Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim Barisan Keluarga Budi Setiawan Luncurkan Posko Kemenangan Pilwako Jambi 2024 Wakasad : Pembangunan Satuan Krusial Bagi Pengembangan Kekuatan Pertahanan

Home / Warta TNI

Selasa, 1 Agustus 2023 - 18:00 WIB

Cuaca Ekstrim, Bukan Masalah Bagi Prajurit Yonif Para Raider-501 Kostrad Untuk Unjuk Kemampuan di Australia

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad yang tergabung dalam latihan bersama Talisman Sabre di Australia melaksanakan kegiatan Join Land Combat Operation. Minggu (30/07/2023).

Kegiatan Join Land Combat Operation merupakan suatu kegiatan operasi gabungan yang melibatkan dari berbagai negara-negara besar seperti AS, Australia, German, Perancis, Kanada, Korea Selatan, dan Inggris. untuk menduduki suatu daerah dengan cepat.

Baca :  172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia

Yonif PR-501/BY yang mewakili negara Se-Asean menunjukkan kemampuan yang dimilikinya, dihadapkan perbedaan cuaca yang ekstrim dengan suhu berkisar 5′ C s.d 12′ C saat musim dingin tidak menjadikan suatu penghalang untuk berhasil menguasai daerah sasaran dengan cepat.

Baca :  Selalu Ramai, Rumah Baca Si'mbisa Sekolah Kedua Bagi Anak-Anak Distrik Assue

Danyonif PR-501/BY Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han yang memimpin Operasi ini “Bangga dengan Kemampuan yang dimiliki prajurit Yonif PR-501/BY karena dapat menguasai daerah latihan sasaran dengan cepat serta dapat menyaingi kemampuan prajurit negara lain dengan dihadapkan perbedaan cuaca yang ekstrim. (Puspen TNI)

Baca :  Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Kodim 0416/Bute Bersama Lions Club Cosmos Bungo Gelar Baksos Di Desa Bedaro

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tak Kenal Lelah Babinsa Bagikan Masker Gratis Ke Masyarakat

Warta TNI

TNI AL Kerahkan Unsur Laut Dan Udara, Upaya Evakuasi Kapal Pesiar MV Vivie Rae II

Warta TNI

Persit Kodim 1702/JWY Kunjungi Rumah Singgah YGAP Wamena

Warta TNI

Ingin Tampil? Pangkas Rambut Di Pos Satgas TNI 142/KJ

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H

Warta TNI

Kapolda Jambi Pimpin Apel Gabungan TNI – Polri Di Makorem 042/Gapu

Warta TNI

Asops Dankormar: “Kita Adalah Motor Penggerak Bidang Opslat Korps Marinir

Warta TNI

Kunker Di Timika, Pangdam XVII/Cenderawasih Beri Pengarahan Kepada Prajurit, PNS dan Persit