TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE Sinyal PAN Bersama Gerindra di Pilgub Jambi 2024, Zulhas Titip Al Haris ke Prabowo 172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force

Home / Warta TNI

Kamis, 31 Agustus 2023 - 19:08 WIB

Danramil Suak Kandis Tutup Turnamen Voli Di Kelurahan Tanjung

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Danramil 415-01/Suak Kandis Kapten Inf Kusnaidi beserta anggota Koramil menghadiri penutupan Turnamen bola voli tingkat Kecamatan dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023, di Lapangan Voli Matador Kelurahan Tanjung Kab. Muaro Jambi, Rabu (30/08/2023) malam.

Final Turnamen Bola Voli mempertemukan tim Pemunduran versus Betung untuk Putera, dan Tim Betung 1 Versus Betung 2 untuk Tim Putri yang berlangsung seru. Tiga tim terbaik dari Desa Betung itu tak ingin dipermalukan di hadapan para tifosinya.

Pertandingan yang berlangsung cukup seru di Lapangan Matador Tanjung dgn keunggulan Tim Putera diraih oleh Tim Ramen dan sebagai Juara 2 dari Tim Pemunduran serta Juara ke 3 diraih tim Puding dan juara ke 4 dari Tim pematang raman, sedangkan tim Puteri keluar sebagai juara 1 tim Betung A dan meraih juara 2 tim Betung B dan Sebagai juara ke 3 Tim Sungai bungur sedangkan juara 4 dari Tim Puding.

Baca :  Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam Di Sungai Borang

Selain Danramil 415-01//SK yang hadir menyerahkan hadiah juara satu kepada Tim Pemunduran untuk Putera dan Tim Betung 1 untuk Tim Puteri, turut hadir Kasi Trantib Kec. Kumpeh Lurah Tanjung, Kepala Puskesmas Tanjung Serta Kades Sogo dan Gedong Karya.

Kapten Inf Kusnaidi saat menutup turnamen berharap turnamen bola Voli dalam rangka memeriahkan HUT Ke 78 kemerdekaan tahun 2023 ini dapat menjadi agenda tahunan guna membangun sumber daya manusia yang smart, sehat dan kuat jiwa raganya.

Baca :  Satgas Yonif 125/SMB Bangun Taman Wisata Dan Budi Daya Anggrek Untuk Masyarakat Wonggi

“Dengan adanya turnamen ini juga dapat menumbuhkan semangat juang bagi generasi penerus untuk dapat mencintai olahraga bola voli serta menjadi wasilah pengkaderan bibit-bibit unggul atlit bola voli di Kecamatan Kumpeh, yang nantinya dapat berjuang dan berkompetisi serta meraih prestasi diberbagai even dan turnamen kejuaraan bola voli di tingkat lokal, nasional maupun internasional,” katanya.

Danramil berpesan kepada seluruh pemenang untuk tidak berhenti sampai di sini. Teruslah berlatih dan berolah raga bola voli, latihlah generasi muda untuk mencintai bola voli, ajari mereka cara dan trik dalam bermain bola voli sehingga regenerasi atlit bola voli tidak berhenti sampai disini.

Baca :  Ratusan Prajurit Pushubad Ikuti Bimtek Public Speaking

“Bagi yang kalah teruslah semangat dan tetap bersungguh-sungguh dalam berlatih. Menang kalah itu hal biasa, karena kemenangan adalah hasil dari proses panjang perjuangan, maka teruslah berjuang mengasah bakat dan potensi diri untuk terus tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik lagi. Semoga kita semua senantiasa sehat dan dijauhkan dari bala dan wabah,” pinta Danramil. (RED)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Perkuat Ketahanan Pangan, Danrem 045/Gaya Bersama Forkopimda Tanam Cabai Serentak

Warta TNI

Danrem 042 Gapu Melayat Kerumah Duka Prajurit TNI Gugur Di Papua

Warta TNI

Melakui Komsos Kreatif, Satgas Yonif 412 Kostrad Gelar Uji Kenaikan Sabuk Pencak Silat

Warta TNI

Turnamen Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Zona Provinsi Jambi Resmi Digelar

Warta TNI

Kasad Buka Gelaran Kasad Cup Badminton Exhibition Match 2023

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Kerja GM PLN Unit Induk Wilayah Papua-Papua Barat

Warta TNI

Peringati HUT Ke-66 GKI Di Tanah Papua, Kodam XVII/Cenderawasih Bersama Pemuda Gereja Laksanakan Penanam Pohon

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 200/BN Gelar Bakti Sosial Dengan Warga Kampung Gimbis