Yonif 143/TWEJ Gelar Turnamen Bola Voli ‘Danyon Cup’ Se-Provinsi Lampung Pendam II/Swj Lakukan Pertandingan Persahabatan Gateball Dengan Dinas Perkim Sumsel Satuan Intelijen TNI Cermat Memastikan Pelaku Penembak Danramil Aradide Paniai Membaca Pilkada Tanjabtim Kasad : Punya Ide Luar Biasa? Sampaikan Saja!

Home / Warta TNI

Kamis, 31 Agustus 2023 - 19:12 WIB

Apresiasi Suksesnya Agro Wisata Tekno 44, Korem 044/Gapo Beri Penghargaan Kepada Instansi Pendidikan Dan Pemerintahan

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si. M.Tr (Han)., memberikan Penghargaan berupa Piagam dan Plakat ucapan terima kasih kepada Instansi Pendidikan dan Pemerintahan yang turut serta berpartisipasi aktif dalam pengembangan Agrowisata Tekno 44, Rabu (30/8/2023), bertempat di RM. Kalpataru Jalan Jend. Basuki Rahmat Palembang.

Acara pemberian Piagam Penghargaan dan Plakat ucapan terima kasih kepada Instansi Pendidikan dan Pemerintahan tersebut dihadiri oleh Bapak Dr. Sultani Aziz MSc., dari BPDAS HL Musi Prov. Sumsel, Rektor, Guru besar dan Dosen dari Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri), Universitas Muhammadiyah Palembang, Universitas Bina Darma dan Universitas Palembang serta Kepala Desa Gelebak Dalam.

Baca :  Blak-blakan, Kolonel Debok Jadi Duta Vasektomi

Hadir juga, Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Kolonel Inf Mohammad Tohir S.Sos., M.M., Para Kasi Korem 044/Gapo serta Dan/Kabalak Korem 044/Gapo.

Pada kesempatan tersebut Danrem 044/Gapo menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasamanya dalam menyukseskan program Agrowisata Tekno 44, di bidang teknologi, pertanian dan bio teknologi sehingga berdampak positif bagi masyarakat.

Baca :  Kasad : TNI AD Konsisten Lestarikan Lingkungan

“Kita ketahui bersama Agrowisata Tekno 44 merupakan konsep mitigasi bencana Karhutla sebagai solusi permanen melalui pemanfaatan lahan terlantar/non produktif menjadi lahan produktif yang berkelanjutan”, kata Danrem.

“Menjadi harapan kita semua, Agrowisata Tekno 44 ini dapat mendukung program Pemerintah dalam hal ketahanan pangan, kemandirian dan kedaulatan pangan serta ketahanan teritorial yang dinamis dalam rangka mewujudkan ketahanan nasional yang tangguh”, ujarnya.

Baca :  Budi Setiawan, Anak Pensiunan TNI Menapaki Perjalanan Hidup Menuju Kota Jambi BerBUDI

“Atas nama Korem 044/Gapo, pada hari yang berbahagia ini, saya memberikan Piagam Penghargaan dan Plakat sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada Instansi Pendidikan dan Pemerintahan serta seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan program Agro Wisata Tekno 44”, pungkas Brigjen TNI Naudi Nurdika.

(Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman didampingi Istri Kunjungi Korem 045/Gaya

Warta TNI

Begini Kondisi ABK MT Aashi yang Diselamatkan TNI AL Karena Nyaris Tenggelam

Warta TNI

Gunakan Perahu, Babinsa Ramil Yapen Barat Antar Anak Sekolah

Warta TNI

Korem 045/Gaya Seleksi Calon Tamtama Prajurit Karier TNI AD

Warta TNI

Bersama Aparat Kecamatan Jelutung, Babinsa Dan Warga Bersinergi Bergotong royong Bersihkan Lingkungan

Warta TNI

Modernisasi Museum, Kado Indah Kasad di Ulang Tahun ke 65 Akmil

Warta TNI

Lama Tak Berfungsi, Satgas Yonif 725/Wrg Perbaiki Pembangkit Listrik Tenaga Air Di Perbatasan Papua

Warta TNI

Kodim Jambi Gelar Apel Kendaraan Dinas