Dorong Peningkatan Ekonomi Berbasis Keluarga, Satgas TMMD Kodim 0404/ME Gandeng Dinas Koperasi Dan UMKM Pastikan Tingkat Kesehatan Dan Keselamatan Kerja Sesuai Standar PBB, Satgas Kizi TNI Konga Terima Inspeksi OSH Permahir Penggunaan Senjata Bantuan, Prajurit Yonif 144/JY Gelar MTT Jelang Penugasan Satgas TMMD Kodim 0404/ME Gandeng BNNK Muara Enim Gelar Penyuluhan Narkoba Dandim 0416/Bute Memimpin Langsung Pelaksanaan Pengambilan Data Kesegaran Jasmani

Home / Warta TNI

Selasa, 5 September 2023 - 07:51 WIB

Kodim 0420/Sarko Dukung Dan Sukseskan Operasi Zebra 2023

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam rangka turut menjaga dan meningkatkan keamanan di wilayah binaan prajurit Kodim 0420/Sarko Rem 042/Gapu pagi ini mengikuti apel gelar pasukan operasi zebra 2023, di ikuti oleh TNI-Polri, Sat Pol PP Merangin, Dishub dan para pelajar serta tamu undangan lainnya di lapangan Mapolres Merangin. Senin, (04/08/2023)

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo diwakili Pasi Ops Lettu Inf Hengki dalam keterangannya mengatakan, Kodim 0420/Sarko pada kegiatan apel gelar operasi zebra kali ini mengirimkan 1 peleton pasukan, dan ini merupakan bagian dari kami mendukung serta mensukseskan pelaksanaan operasi zebra oleh Polres Merangin Polda Jambi tahun ini.

Baca :  Babinsa Kodim 0429/Lamtim Dengan Tim Gabungan Berjibaku Padamkan Kebakaran Hutan

Selanjutnya dikatakan, Tentunya kami juga akan memberikan informasi kepada keluarga besar Kodim 0420/Sarko agar mengikuti dan menghormati operasi tersebut selama berlangsung, taati aturan berlalu lintas dalam menggunakan kendaraan. Ini juga bagian dari sinergitas lintas sektoral wilayah Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Baca :  Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gelar Penyuluhan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Minat Baca Dan Perpustakaan

Pada kesempatan yang sama Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H., S.IK., M.M, Tr.SOU., menuturkan pelaksanaan operasi zebra tahun 2023 di wilayah hukum Polres Merangin akan berlangsung selama dua pekan kedepan.

Baca :  Danrem Gapu Brigjen TNI Rachmad Ikuti Apel Dansat Tersebar 2024 Di Lampung

Dengan sasaran pelanggar tertib lalulintas. Saya berharap masyarakat bisa melengkapi semua kelengkapan kendaraan, ikuti dan taati aturan lalulintas. Terimakasih partisipasi semua undangan yang hadir pagi ini dalam acara apel zebra, tutupnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Tinjau Langsung Pelaksanaan TMMD Reg Ke-114 Kodim 1710/Mimika

Warta TNI

Gebrakan Danrem 173/PVB Masuk Dapur Masyarakat Kurang Mampu

Warta TNI

Wujud Kepedulian Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711 Ikut Hadiri Pemakaman Kepala Kampung Mosso

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Kerja GM PLN Unit Induk Wilayah Papua-Papua Barat

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Acara Penandatanganan Kontrak Dan Perjanjian Kerjasama Secara Kolektif Pengadaan Barang Dan Jasa TA 2023

Warta TNI

Anggota Satgas TMMD Cat Papan Nama SD Negeri 57/II Talang Silungko Penuh Warna

Warta TNI

Progres Program Bedah Rumah TMMD Capai 20%

Warta TNI

Kunker Ke Merauke, Pangdam XVII/Cenderawasih : Hormati Kearifan Lokal