Budi Setiawan : Tarung Derajat Merupakan Salah Satu Cabor Andalan Jambi Rantis Lapis Baja Hingga Motor Kawal TNI Siap Amankan KTT World Water Forum Bali Senyum Sumringah Terlihat Dari Warga Penerima RTLH Program TMMD 120 Kodim 0404/Muara Enim Pembangunan RTLH Milik Nuriah Pada Program TMMD Ke-120 Kodim 0404/Muara Enim Sudah Tahap Plester Dinding Kolonel Eko Pristiono Membuka Secara Resmi Kejuaraan Dandim Cup Sumatra Drag Wars 2024

Home / Warta TNI

Jumat, 15 September 2023 - 17:50 WIB

Kapendam II/Swj Tegaskan Semua Satgas TMMD 118 Wajib Mengikuti Lomba Karya Jurnalistik

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Semua Satgas TMMD ke-118 wajib mengikuti Lomba Karya Jurnalistik (LKJ), Karena LKJ sebagai sarana yang bertujuan untuk memberikan informasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang pelaksanaan TMMD ke-118 yang akan digelar di Lima Kabupaten.

Hal tersebut disampaikan Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos., M.M., saat memberikan pembekalan atau penjelasan secara teknis tentang Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD Ke-118 Tahun Anggaran 2023 secara Video Conference (Vicon) kepada Kodim-Kodim yang terlibat dalam Satgas TMMD tersebut, bertempat di Ruang MC Pendam II/Swj Palembang, Jum’at (15/09/2023).

Baca :  Danyon Armed 15/Cailendra Pimpin Upacara Tradisi Pelepasan Anggota Pindah Satuan Dan Sertijab Danrai

Sama seperti sebelumnya, tema yang diusung pada TMMD Ke-118 TA 2023 kali ini adalah, “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat”

Kapendam II/Swj juga menjelaskan secara teknis tentang kategori peserta, syarat penilaian untuk LKJ Satgas dan Wartawan, ketentuan Umum Lomba, penilaian Konten, Pengiriman produk, Evaluasi LKJ TMMD Ke-117 dan hal-hal yang perlu diperhatikan Satgas dalam pembuatan konten, hal tersebut telah dijelaskan secara terperinci kepada Satgas TMMD Ke-118 Kodam ll/Swj.

Baca :  Pelaku Pemalsu Plat Dinas TNI Ditangkap

“Produk yang dilombakan harus orisinil dan sudah dipublikasikan di media yang terverifikasi Dewan Pers“, jelas Kapendam.

Kapendam juga mengingatkan agar pengiriman produk LKJ melalui email resmi khusus LKJ dengan batas waktu maksimal 6 hari setelah penutupan TMMD.

Baca :  Cerianya Anak-anak SD Di Daerah Perbatasan Nikmati Masakan Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP

Adapun Kodim-Kodim yang terlibat Satgas TMMD Ke-118 TA 2023 kali ini, antara lain; Kodim 0408/Bengkulu Selatan, Kodim 0419/Tanjung Jabung, Kodim 0427/Way Kanan, Kodim 0406/Lubuk Linggau dan Kodim 0414/Belitung.

Turut mendampingi Kapendam dalam kegiatan tersebut, Kalaknis, Kasi Listra, Kasi Media Cetak dan Kasi Media Online Pendam II/Swj serta diikuti oleh seluruh Kapenrem, penerangan Kodim dan beberapa media di wilayah Kodim.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

TNI Terus Berupaya Hilangkan Trauma Masyarakat Dan Anak-Anak Pasca Teror Di Kab. Pegunungan Bintang

Warta TNI

Budayakan Cinta Membaca, Perpustakaan Keliling Hadir di Lokasi TMMD Kodim 0419/Tanjab

Warta TNI

Komandan Kodim 1708/BN Bekali Wasbang Kepada Pemuda Pelopor Pembangunan Biak

Warta TNI

Korem 045/Gaya Melaksanakan Sosialisasi Bidang Wanwil TA 2022

Warta TNI

Hubdam II/Sriwijaya Selenggarakan Program Unggulan Pangdam ll/Swj Dapur Masuk Sekolah

Warta TNI

Kebersaaman Satgas Bersama Orang Tua Asuh Diharapkan Terwujud Kemanunggalan TNI-Rakyat

Warta TNI

Kodim 0420/Sarko Terima Kunjungan Tim Wasgiat Bidang Teritorial

Warta TNI

Satgas Yonif 125/SMB Bangun Jamban Sehat Untuk Masyarakat 4 Kampung di Papua Selatan