Tim Gabungan Satgas Pamtas Di Tapal Batas Berhasil Gagalkan Peredaran Narkoba Kodim 0431/Bangka Barat Gelar Tes Kesegaran Jasmani Prajurit Aplikasi NRC, Era Digital Lari 3K Prajurit Menarmed 2 Kostrad Pangdam II/Swj : Hindari Pelanggaran, Tingkatkan Profesional dan Berdoa Semangat Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Laksanakan Long March Sejauh 78 Km

Home / Warta TNI

Sabtu, 23 September 2023 - 16:06 WIB

Satgas Yonif Raider 200/BN Bersama Warga Gotong Royong Buat Panggung

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam rangka mewujudkan kebersamaan bersama masyarakat, Satgas Yonif Raider 200/BN melalui Pos Benawa menggelar kegiatan gotong royong membangun panggung gereja di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kampung Trikora, Distrik Benawa, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan, Sabtu (23/09/2023)

Dalam keterangannya Danpos Benawa mengatakan bahwa kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini merupakan bentuk kegiatan teritorial terbatas yang dilakukan oleh personel Pos Benawa untuk membangun keakraban dan kekeluargaan di Kampung Trikora.

Baca :  TMMD Bentuk Pengabdian TNI Untuk Negeri

Lebih lanjut dikatakan “Kegiatan yang kami lakukan merupakan bentuk kebersamaan dengan masyarakat serta bukti konsistensi kami yang bertugas di daerah operasi dalam membantu masyarakat setempat yang pada kesempatan ini diwujudkan dalam membangun panggung gereja di Kampung Trikora,” ucap Danpos.

Baca :  Bangun Kemitraan Masa Depan, Pendam II/Swj Jalan Kaki Kunjungi BRI Palembang

Dalam kegiatan tersebut, terlihat masyarakat sangat antusias bahu-membahu bersama personel Pos Benawa Satgas Yonif Raider 200/BN dalam mengerjakan pembangunan panggung gereja, sehingga pekerjaan terasa lebih ringan dan cepat selesai.

Bapak Naftali Awatu selaku Kepala Kampung Trikora mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Benawa yang sudah banyak membantu dalam membangun panggung gereja.

Baca :  Ibarat Sekali Merengkuh Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui, Buah Manis TMMD KE-119 Di Muba

“Terima kasih kepada personel Satgas Pos Benawa yang sudah membantu kami dengan sukarela atas pengerjaan pembangunan panggung gereja. Semoga selalu diberikan kelancaran dalam tugas, Tuhan memberkati,” ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Bhakti TNI AD Tangani Banjir Di Kabupaten Lahat

Warta TNI

Tutup Pendayagunaan Koramil Model, Ini Pesan Danrem 045/Gaya

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Terima Sosialisasi Opsgaktib Dari Denpom II/2 Jambi

Warta TNI

Tempati Rumah Dinas, Danrem Gapu Gelar Syukuran Bersama Anak Pesantren

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Terima Audiensi Komisioner Komisi Informasi Jambi

Warta TNI

Pelaksanaan TMMD 118 Di Sungai Tawar Over Prestasi

Warta TNI

Peduli Terhadap Gizi Anak, Kodim OKU Gelar Program Dapur Masuk Sekolah 

Warta TNI

Peduli Sesama, Satgas Yonif 721/Mks Bantu Seluruh Proses Pemakaman Warga