Berkontribusi Besar Turunkan Angka Stunting, 31 Babinsa Terima Penghargaan BKKBN Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 75 Perwira Tinggi TNI Semangat Letkol Nugraha Membangun Bumi Serasan Sekundang Sampai Ke Pelosok Desa Aster Kasad Tinjau TMMD Ke-120 di Kabupaten Muara Enim Bentuk Siswa Jadi Hiu – Hiu Muda Petarung, Dikmata TNI AL Angkatan 44/1 Laksanakan Lattek Berganda

Home / Warta TNI

Kamis, 28 September 2023 - 06:20 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Bangga Dengan Satuan Denzipur 14/GB Nol Pelanggaran

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Detasemen Zeni Tempur 14/Gana Bhadrika Menerima kunjungan kerja dari Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil dan Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya Ny. Mila Yanuar Adil beserta rombongan. Selasa, (26/09/2023)

Komandan Detasemen Zeni Tempur 14/Gana Bhadrika Mayor CZI Ekashiva Raja Adilah beserta Seluruh Prajurit dan Persit Detasemen Zeni Tempur 14/Gana Bhadrika Menyambut kedatangan Pangdam II/Sriwijaya beserta Rombongan di Mako Denzipur 14/GB.

Baca :  Peduli Kesehatan Masyarakat, Kodam II/Swj Gelar Pengobatan dan Sunatan Gratis

Dalam Kunker ini Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil dan Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya Ny. Mila Yanuar Adil beserta Rombongan langsung disambut dengan Jajar Kehormatan Prajurit.

Baca :  Perkuat Landasan Moral, Kodam II/Sriwijaya Peringati Isra' Mi'raj 1445 H

Dalam Pengarahan oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil menyampaikan rasa bangganya terhadap satuan ini karena nol pelanggaran, beliau berpesan agar ini terus dijaga dan dipertahankan. Selain itu beliau mengingatkan prajurit agar selalu menjaga netralitas TNI dalam Pemilu, menghindari Narkoba serta untuk prajurit harus dapat membina hubungan keluarga yang harmonis agar tugas sehari-haripun dapat berjalan dengan baik.

Baca :  Semangat Letkol Nugraha Membangun Bumi Serasan Sekundang Sampai Ke Pelosok Desa

Dandenzipur 14/GB Mayor Czi Ekashiva Raja Adilah mengucapkan Terimakasih dan rasa bangga kepada Prajurit dan Persit atas segala kerja keras dalam mensukseskan kunjungan kerja Pangdam II/Swj kali ini.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Koramil 11/Jambi Timur Terima Kunjungan Dandim 0415/Jambi

Warta TNI

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Terima Tamtama Remaja

Warta TNI

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Kesehatan

Warta TNI

Olahraga Bersama TNI – Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng

Warta TNI

HUT TNI Ke 78, Dandim 0415/Jambi Dapat Kejutan Dari Kapolres Batanghari

Warta TNI

TNI Polri Dan Masyarakat Gelar Istighasah Kubra Di Makodam XVII/Cenderawasih

Warta TNI

Mayor Widi Purwoko : Ajak Umat Raih Keutamaan Membersihkan Masjid

Warta TNI

Danrem 045/Garuda Jaya Naik Pangkat Brigjen TNI