Pembangunan Batalyon Penyangga, Wujud Komitmen TNI AD dalam Percepatan Pembangunan di Papua Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo Kodam I/BB Segera Bangun 5 Jembatan Bailey di Kabupaten Agam Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim

Home / Warta TNI

Kamis, 28 September 2023 - 20:52 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Lahan Pertanian ‘Rahma’ Milik Kodim 0406 Lubuk Linggau

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil didampingi Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa meninjau Kebun Rahma milik Kodim 0406/ Lubuklinggau, Rabu (27/9/2023).

Pangdam II Sriwijaya disambut oleh Dandim 0406 Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, Pj Wali Kota Trisko Defriyansa, Kapolres AKBP Indra Arya Yudha, Ketua DPRD H. Rodi Wijaya, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau sebelum meninjau Kebun Rahma Kodim 0406/Lubuklinggau.

Baca :  Babinsa Koramil Pasar Laksanakan Komsos Kreatif Bangun Keakraban

H Trisko Defriyansa dalam kesempatan itu mengatakan “Sinergi antara Pemkot Lubuklinggau dengan Forkopimda dalam menjalankan roda pemerintahan serta menjaga kondusifitas masyarakat Kota Lubuklinggau telah terjalin sejak lama.”

Pemkot Lubuklinggau sambungnya menyampaikan “Kami sangat mengapresiasi terhadap Pangdam II/Sriwijaya yang sudah bersedia berkunjung ke Kota Lubuklinggau sekaligus meninjau hasil kerja Kodim 0406 bersama forkopimda Kota Lubuklinggau.”

Baca :  Cara Sederhana Ksatria Buaya Putih Gerakkan Roda Perekonomian Masyarakat

“Selamat datang kepada Bapak Pangdam beserta istri. Semoga pengalaman kunjungan ke Kota Lubuklinggau dapat berkesan dan nantinya dapat kembali lagi ke Kota Lubuklinggau,” ucapnya.

Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil juga memberikan apresiasi kepada Kodim 0406/Lubuklinggau dan Forkopimda Kota Lubuklinggau yang selalu bekerjasama demi kemajuan dan kepentingan masyarakat Kota Lubuklinggau.

Letkol Inf Kunto Adi Setiawan menjelaskan “Lahan seluas 15 hektare ini digunakan untuk bercocok tanam, ternak sapi, kambing, ayam, dan juga sebagai kolam ikan.”

Baca :  Wasev ke Mamuju, Waaster Kasad Harap TMMD 119 Bermanfaat Untuk Masyarakat

“Hasil dari bercocok tanam dan ternak hewan hasilnya diberikan kepada masyarakat tidak mampu dan untuk susu kambing kita berikan kepada anak stunting,” ucap Dandim.

Pangdam Mayjend Yanuar Adil menekankan pentingnya ketahanan pangan sebagai langkah konkret untuk mengendalikan inflasi daerah, sesuai arahan Presiden RI Joko Widodo.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Terus Ajak Warga Sukseskan TMMD Di Desa Talang Silungko

Warta TNI

Heroik !! Anggota Kodim 0410/Bandar Lampung Amankan Terduga Pelaku Pencuri dari Amuk Massa

Daerah

Kodam II/Sriwijaya Tertibkan Rudin di Komplek Benteng Kuto Besak

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Resmikan Dua Koramil Di Wilayah Kabupaten Kerinci

Warta TNI

Kunjungi Satgas Pam Pulau Terluar Enggano, Ini Pesan Dandim Bengkulu Utara Kepada Anggota Satgas

Warta TNI

Yonif 147/KGJ Gelar Latihan Pencegahan Dan Penanganan Kebakaran

Warta TNI

Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei

Warta TNI

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Amankan MTQ Tingkat Kecamatan Batin XXIV