Aplikasi NRC, Era Digital Lari 3K Prajurit Menarmed 2 Kostrad Pangdam II/Swj : Hindari Pelanggaran, Tingkatkan Profesional dan Berdoa Semangat Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Laksanakan Long March Sejauh 78 Km Selalu Ramai, Rumah Baca Si’mbisa Sekolah Kedua Bagi Anak-Anak Distrik Assue Dandim 0729/Bantul Bersama Forkopimda Serahkan 52 Mesin Pompa Air Secara Simbolis Kepada Kelompok Tani

Home / Warta TNI

Sabtu, 30 September 2023 - 19:11 WIB

Kasal : Purna Tugas TNI AL Tak Hentikan Langkah Untuk Teruskan Nilai-Nilai Keprajuritan

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali memimpin Pelepasan Perwira Tinggi yang memasuki masa purna tugas periode September 2023, bertempat di Wisma Elang Laut, Jakarta Pusat, Jumat (29/09).

Pada kesempatan yang sama Kasal melepas tujuh Perwira Tinggi (Pati) TNI AL yang telah memasuki purna tugas, antara lain Laksda TNI (Purn) Edi Sucipto, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., Laksma TNI (Purn) Agus Supriadi, Laksma TNI (Purn) Imam Suyudi, Laksma TNI (Purn) drg. Agus Gamal Putra, Sp.Perio., Laksma TNI (Purn) Agoes S. Himarwanto, Laksma TNI (Purn) Darmansyah, dan Laksma TNI (Purn) Tamrin.

Baca :  Wasev ke Mamuju, Waaster Kasad Harap TMMD 119 Bermanfaat Untuk Masyarakat

Dalam kesempatan tersebut Kasal menyampaikan bahwa purna tugas merupakan suatu bentuk dari peralihan pengabdian. “Ini adalah momen yang mengharukan dan menjadi impian bagi kita semua. Masa purna tugas adalah peralihan dari pengabdian secara aktif dalam dinas TNI Angkatan Laut menuju bentuk pengabdian yang berbeda di tengah masyarakat”, ujar Kasal.

Baca :  Komunikasi Sosial Dilakukan Babinsa Dimanapun Dan Siapapun

Lebih lanjut Kasal berharap dengan berakhirnya masa tugas, para Pati akan terus berkiprah dan menjunjung tinggi kehormatan dan meneruskan nilai-nilai keprajuritan. “Saya berharap, masa purna tugas tidak menghentikan langkah para purnawirawan untuk meneruskan nilai-nilai keprajuritan dalam kehidupan bermasyarakat”, pesan Laksamana TNI Muhammad Ali.

Baca :  Ingin Lebih Dekat dengan Warga, Babinsa Kodim 0415/Jambi ikuti Kegiatan "Goras Untung"

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Ciptakan Kenyamanan Beribadah, Anggota Koramil Telanaipura Bantu Pengamanan Paskah

Warta TNI

Patroli Gabungan TNI-Polri, Sinergi Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Di Kota Jambi

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Lepas Sambut Dandenkesyah dan Karumkit dr. Bratanata

Warta TNI

TNI – Polri Di Jambi Kawal Ketat Kedatangan Vaksin Sampai Gudang Penyimpanan

Warta TNI

Wakil Kepala Puspen TNI Laksma Tedjo Sukmono Wafat

Warta TNI

Kasad Saksikan Deklarasi 320 Mantan Anggota NII Kembali Setia pada NKRI

Warta TNI

Yonarmed 15/Cailendra Lestarikan Lingkungan Hidup Dengan Menanam Menanam Pohon

Warta TNI

Babinsa Koramil 04 Merakurak Lakukan Pendampingan Timkes Pemberian Vaksin Untuk Hewan Ternak