Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim Barisan Keluarga Budi Setiawan Luncurkan Posko Kemenangan Pilwako Jambi 2024 Wakasad : Pembangunan Satuan Krusial Bagi Pengembangan Kekuatan Pertahanan

Home / Warta TNI

Senin, 2 Oktober 2023 - 06:40 WIB

Kali Ini Satgas Yonif Raider 200/BN Bagikan Alkitab Di Gereja Kristen Indonesia Napua

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Satgas Yonif 200/BN terus berupaya menjaga silaturahmi bersama masyarakat kampung binaannya. Upaya tersebut diwujudkan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan ibadah bersama masyarakat dan membagikan alkitab di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kampung Napua, Distrik Napua, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Minggu (01/10/2023)

Baca :  Yonif 144/JY Mendapat Kunjungan Pertama Dari Danbrigif 8/GC Setelah Sertijab

Dalam keterangannya Danpos Napua mengatakan bahwa ibadah bersama yang dilakukan oleh personel Satgas Pos Napua bersama jemaat gereja merupakan wujud pembinaan mental kerohanian serta untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Setelah kegiatan ibadah, personel Pos Napua juga memberikan bantuan alkitab sebagai wujud kepedulian dan sarana menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar agar tetap terjalinnya hubungan yang baik antara personel Satgas dengan masyarakat,” ujar Danpos.

Baca :  Keluarga Besar Yonif 142/KJ Rayakan Hari Raya Idul Fitri Dan Halal Bihalal

Sementara itu, Ketua Majelis GKI Kampung Napua Bapak Hander Matuan menyampaikan terima kasih kepada personel Pos Napua Satgas Yonif 200/BN atas bantuan tersebut.

Baca :  Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK

“Saya mewakili jemaat GKI Kampung Napua mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI yang telah membagikan Alkitab kepada kami. Semoga apa yang telah diberikan oleh Bapak TNI dapat bermanfaat buat kami. Semoga Bapak TNI selalu dalam lindungan Tuhan,” ucapnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas Yonif 143/TWEJ Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan HIV AIDS

Warta TNI

Bakal Tampil pada HUT Ke 77 TNI, Kasad Cek Kesiapan Drumband Canka Panorama

Warta TNI

Kadispenad : 51 Anggota NII Deklarasi Kembali ke NKRI di Wilayah Kodam III/Siliwangi

Warta TNI

Kodim Biak Numfor Gelar Komsos Dengan Aparat Pemerintah

Warta TNI

Lestarikan Budaya Lokal, Satgas Yonif 143/TWEJ Selenggarakan Lomba Panahan Tradisional Untuk Anak-Anak Perbatasan RI-PNG

Warta TNI

Dandim 0417/Kerinci Ajak Instansi Terkait Maksimalkan Membantu Masyarakat Terdampak Banjir

Warta TNI

Babinsa Koramil Telanaipura Wujudkan Lingkungan Sehat Melalui Gokilmas

Warta TNI

Danramil Muarobungo Dampingi Wakil Bupati Bungo Dalam Kunjungan Mengecek Pertumbuhan Anak Stunting Di Desa Sungai Mengkuang