Yonif 143/TWEJ Gelar Turnamen Bola Voli ‘Danyon Cup’ Se-Provinsi Lampung Pendam II/Swj Lakukan Pertandingan Persahabatan Gateball Dengan Dinas Perkim Sumsel Satuan Intelijen TNI Cermat Memastikan Pelaku Penembak Danramil Aradide Paniai Membaca Pilkada Tanjabtim Kasad : Punya Ide Luar Biasa? Sampaikan Saja!

Home / Warta TNI

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 19:13 WIB

Pererat Kerja Sama Dandim 0418/Plg Kunjungi Lapas Perempuan II A

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Kodim 0418/Palembang Kolonel Czi Arief Hidayat M.Han, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Lapas Perempuan Kelas II A Palembang, di Jalan Merdeka Kelurahan 19 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang, Kamis (12/10/2023).

Kunjungan silaturahmi Dandim 0418/Palembang di Lapas Perempuan Kelas II A ini, disambut langsung Kalapas Perempuan II A Palembang Ibu Ike Rahmawati AMD IP S.H M.H, Kasi Binadim Ibu Endang, Kasubag TU Bapak Afrizal dan Jajaran Pejabat beserta Staf Lapas Perempuan II A Palembang.

Baca :  Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati

Dalam kunjungannya di Lapas Perempuan II A Palembang ini, Dandim 0418/Palembang didampingi Danramil 418-02/Pakjo Kapten Arm Zainal Arifin dan Babinsa Koramil 418-02/Pakjo.

Di kesempatan itu, Dandim 0418/Palembang Kolonel Czi Arief Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Kalapas Perempuan II A Ibu Ike Rahmawati beserta Staf yang telah menerima kehadirannya dan rombongan.

“Adapun tujuan kunjungan silaturahmi ini adalah untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara Kodim 0418/Palembang bersama Lapas Perempuan II A Palembang yang sudah terbina baik selama ini agar tetap terjaga,” kata Dandim.

Baca :  Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024

Sementara, Kalapas Perempuan Anak II A Palembang Ibu Ike Rahmawati, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim 0418/Palembang Kolonel Czi Arief Hidayat dan rombongan di Lapas Perempuan II A Palembang pada hari ini.

“Diharapkan dengan silaturahmi ini kedepannya dapat membangun sinergitas yang lebih baik lagi antara Lapas Perempuan II A Palembang dengan Kodim 0418/Palembang,” ucap Ibu Ike.

Baca :  Komunikasi Sosial Dilakukan Babinsa Dimanapun Dan Siapapun

Usai pertemuan silaturahmi tersebut, Dandim 0418/Palembang bersama Kalapas II A Palembang ramah tamah dan menyaksikan keterampilan tarian oleh warga Lapas Perempuan II A Palembang.

Di kesempatan tersebut, Dandim 0418/Palembang juga memberikan arahan dan meminta agar warga Binaan Lapas Perempuan II A Palembang bisa menjadi insan yang lebih baik lagi, menjadikan pengalaman serta kegagalan sebagai intropeksi diri, sehingga nantinya alumni Lapas bisa diterima dengan baik kembali ke masyarakat.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pabung Muarojambi Ikuti Rapat Koordinasi Penanggulangan dan Kesiapan Menghadapi Karhutla

Warta TNI

Dandim 0413/Bangka Apresiasi Prestasi Pelajar SDN 45 Pangkalpinang Di Olimpiade Nasional Tingkat Provinsi

Warta TNI

Jalin Sinergitas, Korem 043/Gatam Lakukan Pertandingan Sepakbola Dengan Dispora Lampung

Warta TNI

Operasi Ketupat 2022, Dandim 0415 Jambi Tinjau Posyan & Pospam Di Wilayah Muarojambi

Warta TNI

Gerai Vaksinasi Koramil Telanaipura Sasar Pengunjung Taman Wisata Hutan Kota

Warta TNI

Panglima Angkatan Darat Filipina Anugerahi Kasad Tanda Kehormatan “Combat Kagitingan Badge” level tertinggi

Warta TNI

Satgas Yonif RK 115/ML Melaksanakan Pembinaan Terhadap Pemuda Kampung Kulirik Melalui Kegiatan Olahraga Voli

Warta TNI

Permudah Akses Menuju Sawah, Satgas Pamtas Yonif 123 Bangun Jembatan Untuk Masyarakat