TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE Sinyal PAN Bersama Gerindra di Pilgub Jambi 2024, Zulhas Titip Al Haris ke Prabowo 172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force

Home / Warta TNI

Rabu, 8 November 2023 - 18:49 WIB

Babinsa Koramil Jambi Selatan Ikut Bersihkan Kantor Kelurahan

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam rangka menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan Kantor Lurah, Babinsa Serma Heriyanto bersama staf kelurahan melaksanakan kerja bakti di seputaran Kantor Kelurahan Thehok Kecamatan jambi selatan kota jambi, Rabu (8/11/23).

Kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk memelihara pangkalan supaya kantor kelurahan Thehok terlihat rapi dan bersih serta juga indah, pembersihan tersebut menyasar halaman depan dan juga samping kiri-kanan kantor kelurahan.

Baca :  Pererat Kerja Sama Layanan Jasa Perbankan, Panglima TNI Tandatangani MOU Dengan Bank BRI, Mandiri dan BNI

Dengan adanya kegiatan ini selain untuk memelihara pangkalan juga untuk menanamkan rasa kekeluargaan bersama instansi Pemerintah kelurahan serta meningkatkan nilai gotong-royong untuk saling bantu-membantu antara Babinsa dengan perangkat kelurahan

Baca :  Babinsa Ramil 12/Pasar Hadiri Sosialisasi IBM Terkait Bahaya Narkoba

Babinsa Serma Heriyanto mengatakan dengan musim kemarau seperti sekarang ini banyak tanaman liar yang tumbuh serta sampah yang berserakan sehingga akan merusak pemandangan dan lingkungan.

“Untuk itu pentingnya menjaga kebersihan, agar tetap rapi, bersih, indah dan enak dipandang serta memberikan kenyamanan dalam bekerja,” kata Babinsa.

Baca :  Jelang Latma MNE MILAN 2024, Dua Alutsista TNI AL Laksanakan Latihan Ground Run Dan Latihan VBSS Saat Melintasi Perairan Teluk Benggala

Sementara, Staf kelurahan merasa senang dan berterima kasih dengan kehadiran Babinsa yang telah hadir dan ikut melaksanakan karya Bakti di kantor kelurahan.

“Semoga dengan kerja bakti ini bisa memupuk rasa persaudaraan yang semakin kuat antara Babinsa bersama pemerintah desa dan tidak goyah walaupun mengalami perkembangan zaman,” ujarnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Purna Tugas Kajati Jambi

Warta TNI

Jalin Silaturahmi, Danrem 045/Gaya Kunjungi Bupati Bangka

Warta TNI

Babinsa Koramil 06/Pijoan Pantau Perbaikan Ruas Jalan Desa Air Merah

Warta TNI

Kodam I/BB Gagas Kerja Sama Ketahanan Pangan Seluas 500 Ha di Simalungun

Warta TNI

Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI

Warta TNI

Peduli Sesama, Satgas Yonif 721/Mks Bantu Seluruh Proses Pemakaman Warga

Warta TNI

Berbagi Kasih Jum’at Berkah, Danramil Telanaipura Bagikan Minyak Goreng Untuk Pemulung

Warta TNI

Jembatan Gantung Putus, Anggota Koramil Gunung Megang Bantu Evakuasi Warga