Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain Untuk Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Program Pipanisasi Kasad, Wujudkan Mimpi Petani di Nganjuk Kunjungi Papua, Wakasad Tinjau Sarpras Satuan Jajaran TNI AD Berkontribusi Besar Turunkan Angka Stunting, 31 Babinsa Terima Penghargaan BKKBN Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 75 Perwira Tinggi TNI

Home / Warta TNI

Minggu, 17 Desember 2023 - 09:18 WIB

Pangdam II/Swj Nobar Dengan Personel dan Keluarga serta Bank Mandiri

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan kekompakan, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil dan Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya, kembali mengajak Prajurit dan Keluarga Nonton Bareng (Nobar) di Bioskop CGV Palembang Trade Center.

Demikian hal tersebut disampaikan Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Arh Saptarendra P, dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Sabtu (16/12/2023).

Baca :  Babinsa Koramil Pasar Laksanakan Pengamanan Kegiatan Pasar Bedug

“Acara nonton bareng Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil bersama prajurit merupakan agenda rutin yang dilakukan bersama dengan satuan jajaran Kodam II/Swj yang berada di Palembang”, ungkap Kolonel Arh Saptarendra.

Sapta juga mengatakan Acara nobar ini juga dihadiri Vice Presiden Bank Mandiri Regional II/Sumsel dan Staf beserta keluarganya.

Baca :  Rumuskan Strategi Efisiensi dan Efektivitas Program, TNI AD Gelar Rakornis TMMD ke-120

“Selain diikuti ratusan Prajurit beserta keluarga dari Satuan Lingkungan Makodam II/Swj, Nobar ini juga diikuti sejumlah Asisten Kasdam II/Swj dan Kabalakdam II/Swj”, tambah Sapta.

Dikatakan Sapta, selain mempererat tali silaturahmi dan kekompakan, nobar ini bertujuan untuk meningkatkan Soliditas dan kesejahteraan prajurit terutama moril mereka di tengah kesibukannya menjalankan tugas,” tutur Sapta.

Baca :  Panglima TNI Sambut Peace Keepers Indonesia Usai Bertugas

Acara nonton bareng ini disambut antusias dan gembira oleh seluruh anggota beserta keluarganya yang hadir di lokasi Nobar tersebut.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Olahraga Jadikan Pemersatu Pemuda Papua Dan TNI

Warta TNI

Sambut HUT Kodam II/Swj ke-77, Korem 042/Gapu Gelar Baksos Donor Darah dan Pemberian Sembako kepada Keluarga Stunting

Warta TNI

Menyambut HUT Ke-78 TNI, Panglima TNI Reuni Dengan Para Sesepuh TNI

Warta TNI

KKL Binsat Seskoad Menyasar Wilayah Kodam III dan Kostrad

Warta TNI

Pangdivif 2 Kostrad Buka Latma Malindo TA. 2021

Warta TNI

Sambut Bulan Kasih Natal 2021, Kodim 1710/Mimika Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Warta TNI

Korem 081/DSJ Gelar Sosialisasi Stunting di Lokasi Karbak Skala Besar

Warta TNI

Panglima TNI Gelar Reuni 35 Tahun Andalan 88