Pisah Sambut Dandim 0415/Jambi, Pj Walikota Jambi Apresiasi Kolaborasi Kolonel Eko Pristiono Dukung Program Ketahanan Pangan, Yonarmed 12 Kostrad Budidaya Ikan Lele TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE Sinyal PAN Bersama Gerindra di Pilgub Jambi 2024, Zulhas Titip Al Haris ke Prabowo 172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia

Home / Warta TNI

Senin, 1 Januari 2024 - 19:37 WIB

Satgas Yonif 200/BN Bagikan Vitamin Di Kampung Ampera

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam semangat Tahun Baru 2024, Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Benawa melaksanakan anjangsana dan bagikan vitamin kepada masyarakat bertempat di Kampung Ampera, Distrik Benawa, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan, Senin (01/01/2024).

Danpos Benawa Lettu Inf Tri Buana mengatakan bahwa sebagai bentuk perhatian Satgas, personel Pos Benawa mengunjungi Kampung Ampera dan memberikan vitamin agar kondisi kesehatan masyarakat tetap terjaga.

Baca :  Lantik 49 Siswa Dikmata Menjadi Prajurit TNI AD, Pangdam XVII/Cenderawasih : Jadilah Prajurit yang Selalu Mencintai dan Dicintai Rakyat

“Dengan semangat Tahun Baru 2024, personel Pos Benawa melaksanakan tegur sapa kepada masyarakat Kampung Ampera dan memberikan vitamin kepada masyarakat,” ucap Danpos.

“Kita hadir untuk memastikan bagaimana masyarakat Kampung Ampera bisa tetap sehat. Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian untuk tetap menjaga keharmonisan antara personel Pos Benawa dan masyarakat Kampung Ampera,” tambah Danpos.

Baca :  Kebiadaban OPM Makin Menjadi Jadi, Bunuh 1 Warga dan Tembak 2 Warga Lainnya

Sementara itu, Bapak Yuya Kabak salah satu warga yang dikunjungi dan mendapatkan vitamin mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Benawa Satgas Yonif 200/BN yang selalu memberikan hal yang positif dan selalu peduli kepada masyarakat di kampungnya.

Baca :  Papua Sehat, Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Olahraga Bersama Prajurit Dan Persit

“Terima kasih Bapak TNI. Semoga Tuhan melindungi dan memberkati Bapak TNI dalam menjalankan tugas di Tahun Baru 2024 ini,” ucapnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Panglima TNI Apresiasi Satgas Anti Mafia Tanah Selesaikan Sengketa 48 Hektare Tanah Milik TNI

Warta TNI

Kolonel Inf Marsal Denny Dilantik Sebagai Wakil Kamabicab Kota Jambi

Warta TNI

Kasdim 0415/Jambi Serahkan 110 unit Sepeda Motor Inventaris Bantuan Dari Kemenhan RI Kepada Para Babinsa

Warta TNI

Tertib Hukum, Pangdam II/Swj Perpanjang SIM di Polrestabes Palembang

Warta TNI

Intel Jajaran Kodam I/BB Menabuh Genderang Perangi Narkoba di Kab Labuhanbatu

Daerah

Al Haris : Peran Pers Berkontribusi Besar Bagi Pemerintah Dan Masyarakat

Warta TNI

Ukir Prestasi, Prajurit Yonzipur 2/SG Sumbang Medali Emas Muay Thay

Warta TNI

Kodim 0420/Sarko Siap Mendukung Pemda Sarolangun Dalam Pencegahan Karhutla