Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force Panglima TNI Kunjungi Special Air Service Regiment (SASR) Langkah Budi Setiawan Kian Mantap Menatap Pilwako Jambi 2024 Ini Alasan Danrem 081/DSJ Tanam Padi Dini Hari

Home / Olahraga

Rabu, 24 Januari 2024 - 15:05 WIB

Ketum KONI Provinsi Jambi : Gateball Sudah Banyak Memberikan Prestasi di Provinsi Jambi

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Ketum KONI Provinsi Jambi Dr. Budi Setiawan, SP., MM menghadiri Musyawarah Provinsi Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (PERGATSI) Jambi yang diselenggarakan di Aula Sapta Taruna Dinas PUPR Jambi, Rabu (24/01/2024).

Budi Setiawan dalam sambutannya mengatakan, meskipun cabang olahraga Gateball Jambi bergabung dengan KONI baru 3 tahun, akan tetapi Gateball sudah banyak memberikan prestasi di Provinsi Jambi.

Baca :  Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum

“KONI sangat mengapresiasi kegiatan Musprov Gateball, selamat melaksanakan Musprov, semoga Gateball semakin berprestasi di PON Sumut-Aceh nanti,” ujarnya.

Budi berharap, pelaksanaan Musprov Gateball dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang bisa memajukan Gateball sehingga bisa mewujudkan olahraga yang berprestasi di Provinsi Jambi.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Terima Kunjungan Tim Sintelad

“Pelaksanaan Musprov merupakan agendakan yang harus dilaksanakan dalam suatu organisasi, semoga Gateball semakin berkembang dan diterima dikalangan masyarakat,” pungkasnya

Sementara itu, Sekjen PB PERGATSI Puja Samedhi menjelaskan, Musprov dilaksanakan bukan hanya sekedar memilih Ketua yang baru, akan tetapi sebagai wadah untuk mengevaluasi program kerja yang sudah terlaksana ataupun yang belum berjalan.

Baca :  Buka Bersama Dengan Pengurus Cabor, Budi Setiawan : Kita Akan Buktikan di PON Sumut - Aceh, Atlet Jambi Berprestasi Membawa Medali

“Semoga pelaksanaan Musprov berjalan dengan baik dan lancar serta penuh persaudaraan, selamat melaksanakan Musprov,” jelasnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

HWSB Gelar Turnamen Domino, Budi Setiawan Imbau Tetap Patuhi Prokes
Foto: Choirul

Nasional

Media Center Indonesia MotoGP Mandalika 2022 Resmi Beroperasi

Olahraga

Timnas 6 Kali Masuk Final Piala AFF, Saatnya Garuda Muda Juara

Olahraga

Leg Pertama Semifinal Piala AFF 2022, Asa Timnas Indonesia Semakin Berat Setelah Ditahan Imbang Vietnam Di Kandang Sendiri

Olahraga

Argentina Juara Piala Dunia 2022

Nasional

Timnas Indonesia Gagal Mewujudkan Mimpi Lolos ke Piala Asia U-23

Nasional

Begini Perkembangan Upaya Penyelesaian Sanksi WADA Terhadap LADI

Olahraga

Ketua KONI Provinsi Jambi Lantik Pengurus KONI Tanjab Barat Periode 2020 – 2024