Korem 132/Tadulako Bagi Jenderal TNI Agus Subiyanto Punya Kenangan yang Mendalam Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Periksa Keluar Masuk Barang Ilegal Di Perbatasan Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI M. Naudi Nurdika Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumsel Wakasad Terima Laporan Kenaikan Pangkat 46 Pati TNI AD, Salah Satunya Mayjen Kowad Pertama Tanpa Kenal Lelah, TNI dan Warga Bersihkan Material Longsor di Badan Jalan Merangin-Kerinci

Home / Warta TNI

Rabu, 3 April 2024 - 09:36 WIB

Korem 042/Gapu Gelar Bazar Murah untuk Masyarakat Jelang Lebaran

SRIWIJAYADAILY JAMBI – Korem 042/Gapu gelar Bazar Murah dalam bulan puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 H, bertempat di Halaman Parkir Makorem 042/Gapu, Selasa (02/04) pagi.

Kegiatan yang diselenggarakan serentak dijajaran TNI seluruh Indonesia ini diikuti oleh Prajurit, PNS dan Persit jajaran Korem 042/Gapu serta masyarakat di lingkungan Makorem 042/Gapu.

Bermacam-macam kebutuhan pokok, seperti Minyak Goreng, Daging, Gula, Beras, Indomie, Tepung, Sirup, Kopi, Teh, Aneka Takjil dan banyak jenis lainnya yang disediakan.

Sebelum dibuka kegiatan Bazar Murah Ramadan ini, terlebih dahulu mendengarkan sambutan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto yang dibacakan oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan melalui virtual.

Baca :  Tak Berjarak, Ksatria Buaya Putih Sambangi Honai Mama Papua

“Bazar Ramadan TNI dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini tujuannya untuk meringankan beban  masyarakat akibat lonjakan harga bahan pokok di seluruh Indonesia.”

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi Prajurit, PNS dan masyarakat lainnya, saya berharap kegaiatan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” singkat Panglima TNI  melalui sambutan yang dibacakan Kasum TNI.

Baca :  Terima Kunjungan Panglima Angkatan Bersenjata Australia, Ini Komitmen Panglima TNI

Sementara itu, Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Edi Basuki dalam wawancaranya mengatakan kegiatan yang digagas oleh Panglima TNI secara serentak di seluruh Indonesia demi untuk membantu masyarakat.

“Sasarannya untuk membantu masyarakat dalam rangka bulan puasa dan lebaran dengan harga yang cukup murah,” ucapnya sesaat memantau jalannya kegiatan Bazar di Makorem.

Di tempat yang sama, ibu Herika salah seorang ibu rumah tangga yang ikut membeli kebutuhan pokok di depan awak media menyampaikan sangat senang dan terbantu sekali dengan adanya Bazar Murah yang diadakan Korem 042/Gapu.

Baca :  8 Heli Penerbad Menyerang Sasaran di Cipatat

“Kami sangat berterima kasih dengan adanya Bazar Murah ini, semoga setiap tahun ada Bazar, Bazar ini sangat membantu kami membeli bahan pokok yang murah karena diluar sana harga sangat tinggi. Ujarnya

Tampak hadir pada Bazar tersebut, Para Kasi Korem, Dandim 0415/Jambi, Wadan Yonif 142/KJ, Kabalak Aju Korem, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya beserta Pengurus.

Sumber : Penrem 042/Gapu

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Koramil Telanaipura Wujudkan Lingkungan Sehat Melalui Gokilmas

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Karisma Event Nusantara

Warta TNI

Panglima TNI: Selalu Berdoa Dalam Setiap Kegiatan dan Berbuat Baiklah Kepada Semua Orang

Warta TNI

Pangdam XVII/Cend Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Satgas Yonif 132/BS

Warta TNI

Monitoring Pertandingan Bola Voli POR Kecamatan, Babinsa Pulau Kayuaro Imbau Peserta Junjung Tinggi Sportifitas

Warta TNI

Dandim Bungo Bersama Forkopimda Panen Raya Cabe

Warta TNI

Pangdam II/Swj Resmi Tutup TMMD Ke-116 Kodim 0418/Palembang

Warta TNI

Beri Rasa Aman, Babinsa Kodim Bangka Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Situasi Pasar