Berkontribusi Besar Turunkan Angka Stunting, 31 Babinsa Terima Penghargaan BKKBN Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 75 Perwira Tinggi TNI Semangat Letkol Nugraha Membangun Bumi Serasan Sekundang Sampai Ke Pelosok Desa Aster Kasad Tinjau TMMD Ke-120 di Kabupaten Muara Enim Bentuk Siswa Jadi Hiu – Hiu Muda Petarung, Dikmata TNI AL Angkatan 44/1 Laksanakan Lattek Berganda

Home / Warta TNI

Senin, 8 April 2024 - 11:49 WIB

Berangkatkan Personel Yang Cuti Lebaran, Dandim 0406/Lubuk Linggau Tekankan Hal Ini

SRIWIJAYADAILY LUBUK LINGGAU – Komandan Kodim 0406/Lubuk Linggau melepas pemberangkatan cuti lebaran gelombang pertama personelnya di lapangan apel Makodim 0406/Lubuk Linggau.

Hal itu diungkapkan Dandim 0406/Lubuk Linggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan S.E.,M.Han dalam rilisnya. Lubuk Linggau. Jumat (05/04/2024).

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan ucapan selamat jalan dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada personel yang melaksanakan cuti.

Baca :  Selalu Ramai, Rumah Baca Si'mbisa Sekolah Kedua Bagi Anak-Anak Distrik Assue

“Atas nama pribadi dan komandan satuan kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, manfaatkan waktu yang ada untuk bertemu keluarga serta perhatikan faktor keamanan di perjalanan,” ucap Letkol Kunto

“Periksa kembali kondisi rumah yang akan ditinggalkan, pastikan pintu benar-benar terkunci, aliran listrik juga harus diperhatikan, kompor juga,” imbuhnya

Baca :  172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia

Lanjut dikatakan Dandim, untuk anggota yang membawa kendaraan sendiri agar memeriksa kondisi kendaraan, apabila capek agar istirahat dan jangan buru-buru.

“Untuk Koramil yang berada di dekat jalan raya, siapkan rest area atau tempat istirahat bagi pengendara yang ingin beristirahat ataupun kelelahan dalam perjalanan.” tandasnya

Baca :  Koramil Telanaipura Bertekad Gaungkan Program Gerakan Ayo Menanam

Untuk diketahui, personel Kodim 0406/LL yang melaksanakan cuti lebaran Gel-I berjumlah 181 orang dan Gel-II berjumlah 226 orang.

Usai apel pemberangkatan cuti lebaran, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan lebaran secara simbolis oleh Dandim kepada personel Militer dan PNS Kodim 0406/LL.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Asops Panglima TNI Periksa Kesiapan Operasi Satgas Yonarhanud 12/Sbp

Warta TNI

TNI AD Manunggal Air Membantu Masyarakat Kesulitan Air

Warta TNI

TNI AU Kerahkan Helikopter Super Puma Evakuasi Korban Heli Polri di Jambi

Warta TNI

Wujudkan Keluarga Sehat dan Sejahtera, Kodim 0415/Jambi Gelar Pelayanan KB Kesehatan

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Tutup Pendidikan Pertama Bintara TNI AD TA 2021 (Over Load)

Warta TNI

Kejuaraan Tingkat Dunia Perwakilan TNI, Jokotole Kamal Syarif Hidayatullah Suhaemi Juara Satu Di Malaysia

Warta TNI

Satgas Yonif 123/RW Bantu Masyarakat Dalam Proses Pengolahan Sagu

Warta TNI

Pelatihan PBB Dasar Kedisiplinan Saka Wira Kartika Oleh Babinsa Koramil 04/Muara Bulian