Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Rabu, 9 Februari 2022 - 09:32 WIB

Waspada Covid-19, Babinsa Ajak Warga Di Terminal Darfuar Patuhi Prokes

Biak, Sriwijayadaily.co.id – Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu kegiatan Prajurit TNI untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah bertugas.

Seperti apa yang tengah dilakukan oleh Babinsa Serma Suyono dan beberapa Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota saat melakukan silaturahmi di Terminal Darfuar, Distrik Samofa, Kab. Biak, Selasa (08/20)

Diterangkan Babinsa Serma Suyono melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga dan akan tercipta suasana yang nyaman dan aman di lingkungan masyarakat sini.

Baca :  PT Arwana Citra Mulia Hibahkan 10.000 M2 Keramik Untuk Kodam II/Swj

“Disamping itu kami juga mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terang Babinsa.

”Kita harus selalu waspada dengan kondisi covid-19 yang masih memprihatinkan dan pandemi ini masih belum berakhir,” tambahnya.

Baca :  Cek Endra Imbau para Kader dan Simpatisan Partai Golkar agar Menangkan Budi Setiawan pada Pilwako  Jambi

Selain itu, Babinsa juga menambahkan dengan terus adanya upaya pencegahan yang dilakukan masing-masing diharapkan mata rantai penyebarannya dapat diputus.

“Pencegahan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjauhi kerumunan, sehingga kita dapat terhindar dari wabah virus ini,” tambahnya.

Baca :  Pangdam Lantik 111 Bintara TNI AD di Rindam XVII/Cenderawasih

Sementara itu, Salah satu warga di Desa Darfuar Bapak Ronal Simbiak mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang sudah berkunjung ke terminal di Desa Darfuar.

“Kehadiran Bapak Babinsa memberikan efek positif serta menciptakan keamanan bagi masyarakat,” pungkasnya.

Sumber : Pendam XVII Cenderawasih

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kedekatan dengan Orang tua Asuh, Satgas TMMD Ikut Memasak

Warta TNI

Operasi Ketupat 2022, Dandim 0415 Jambi Tinjau Posyan & Pospam Di Wilayah Muarojambi

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Tatar Babinsa Pengetahuan Komputer

Warta TNI

Hadiri Upacara Pemakaman Militer Almarhum Letkol Laut M. Al Amin, Dandim 0415/Jambi Sampaikan Rasa Hormat dan Bela Sungkawa

Warta TNI

Pererat Tali Silaturahmi, DPC Pepabri Kota Jambi Akan Gelar Buka Bersama

Warta TNI

Pesan Tegas Pangdam II/Sriwijaya Kepada Prajurit Ksatria Garuda Jaya, “Hindari Pelanggaran”

Warta TNI

Babinsa Koramil Pasar Bantu Pengamanan Warga yang Berziarah ke Makam Sambut Ramadhan

Warta TNI

Kodim 0416/Bute Gelar Latihan Simulasi Penanggulangan Bencana Banjir