Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Rabu, 9 Februari 2022 - 09:44 WIB

Satgas Pamtas Yonif 123/Rajawali Bangun Garasi Parkir Masjid Di Perbatasan RI-PNG

Merauke, Sriwijayadaily.co.id – Bertempat di Kampung Sipias Distrik Elikobel Kab. Merauke, Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Letkol Inf Goklas P. Silaban meresmikan bangunan Garasi masjid Al-Huda yang dibangun oleh Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali dibantu oleh Masyarakat setempat dan diresmikan pada hari ini Minggu (06/02/2022) lalu.

Dansatgas Pamtas Yonif 123/RW  mengatakan bahwa karya bakti pembuatan garasi tempat parkir tersebut dilaksanakan sebagai kepedulian Satgas pada tempat Ibadah, dan dilakukan secara bersama-sama masyarakat agar tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat dan betapa pentingnya menumbuhkan semangat gotong-royong guna pembangunan di wilayah Kampung Sipias.

Baca :  Papua Sehat, Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Olahraga Bersama Prajurit Dan Persit

“Kita ingin terus hadir di tengah-tengah rakyat dan selalu menjadi solusi dan membawa kebaikan serta pengabdian kepada masyarakat Papua, termasuk membantu Masyarakat dalam beribadah agar lebih merasa nyaman dalam melaksanakan Ibadah,” ujar Dansatgas.

Baca :  Pangdam II/Swj Tegaskan Tugas Bantuan Bencana, TNI Garda Terdepan

Sementara itu, Sagimin selaku Ketua Mesjid Al-Huda Kampung Sipias  mengucapkan banyak terima kasih kepada Dansatgas dan Prajuritnya yang telah membantu membuatkan garasi tempat parkir.

“Terimas kasih atas bantuan dan fasilitas yang diberikan, semoga TNI AD terkhusus Yonif 123/Rajawali selalu diberi kelancaran dalam tugas dan mendapat perlindungan dari Allah Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Ketua Masjid Sagimin.

Baca :  Bangun Kemitraan Masa Depan, Pendam II/Swj Jalan Kaki Kunjungi BRI Palembang

Dalam pelaksanaan penyerahan bangunan dilakukan peresmian secara simbolis dengan pengguntingan pita oleh Dansatgas bersama Kepala Kampung sipias dan Para Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Kampung Sipias.

Sumber : Pendam XVII/Cenderawasih.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Terima Audiensi Pejabat BPKP Provinsi Jambi

Warta TNI

Panglima TNI Sholat Idul Fitri Bersama Wapres di Istiqlal

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI A. Deddy Prasetyo Lakukan Kunjungan Ke Kodim Belitung

Warta TNI

Babinsa Bantu Warga Manfaatkan Lahan Di Dataran Rendah Untuk Bercocok Tanam

Warta TNI

Berkat Binter, Babinsa Kodim Lubuk Linggau Berhasil Kumpulkan Senjata Api Rakitan Dari Warga

Warta TNI

Kodim 0419/Tanjab Gencar Lakukan Serbuan Vaksinasi

Daerah

Korem 042/Gapu Gelar Lepas Pamit Brigjen TNI Zulkifli Di Lapangan Tenis Indoor Makorem

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Kakanwil DJPb Jambi