Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Rabu, 16 Februari 2022 - 18:53 WIB

Danrem 045/Gaya Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kasrem

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han)., pimpin upacara penyerahan jabatan Kasrem di Aula Makorem, Pangkalpinang, Rabu (16/02/2022). FOTO : PENREM 045/GAPU

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han)., pimpin upacara penyerahan jabatan Kasrem di Aula Makorem, Pangkalpinang, Rabu (16/02/2022). FOTO : PENREM 045/GAPU

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Pangkalpinang – Korem 045/Garuda Jaya menggelar upacara penyerahan jabatan Kepala Staf Korem kepada Danrem dan tradisi pelepasan Perwira yang dipimpin langsung oleh Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han), di Aula Makorem, Pangkalpinang, Rabu (16/02/2022) siang.

Dalam keterangan tertulis Penrem 045/Gaya dijelaskan bahwa rotasi Jabatan dilingkungan Korem 045/Garuda Jaya berdasarkan surat Perintah Danrem 045/Gaya No Sprin /35/II/2022 tanggal 11 Februari 2022 tentang Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan a.n. Kolonel Inf Djoko Sulistyono P.J.W., S.I.P., M.Si.

Baca :  Pangdam II/Swj Menekankan Agar Babinsa Harus Bantu Masyarakat

Kolonel Inf Djoko Sulistyono P.J.W., S.I.P., M.Si merupakan Pamen Korem dengan jabatan lama Kepala Staf Korem (Kasrem) 045/Garuda Jaya dan jabatan baru diamanahkan menjadi Dosen Utama Seskoad.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 045/Gaya dalam sambutannya menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga Besar Korem 045/Garuda Jaya mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan pelaksanaan tugas dengan baik selama menjabat Kepala Staf Korem.

Baca :  Safari Ramadhan Pangdam Beserta Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Di Mazidam

Danrem juga mengungkapkan bahwa dirinya bersama Kolonel Inf Djoko Sulistyono mengawaki perpindahan Markas Korem dari Namang ke Pangkalpinang.

Perpindahan satuan adalah suatu pekerjaan yang rumit karena berhubungan dengan administrasi, menyangkut perlengkapan serta barang inventaris dan utamanya ditengah perpindah Markas, tugas tetap berjalan dengan baik.

Oleh karena itu Danrem memerintahkan Kasrem dalam perpindahan Markas tersebut dilaksanakan merujuk kepada teori dan pelajaran yang telah diterima di lembaga Pendidikan TNI, tutunya.

Baca :  Yonarmed 15/Cailendra Lestarikan Lingkungan Hidup Dengan Menanam Menanam Pohon

Komandan Korem mengungkapkan perpindahan Markas Korem berjalan dengan baik, itu terjadi karena perencanaan yang matang dan penataan dengan baik serta berkat kerjasama seluruh prajurit.

Kepada Kolonel Inf Djoko Sulistyono, Danrem berpesan agar tetap menjadi bagian dari keluarga besar Korem 045/Garuda Jaya.

“Selamat jalan, selamat bertugas ditempat yang baru, yakinlah ditempat penugasan yang baru merupakan batu loncatan untuk menuju yang lebih baik”, ungkap Danrem. (Penrem 045/Garuda Jaya).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Apresiasi Semangat Babinsa Mengajak Masyarakat Mengikuti Vaksinasi

Warta TNI

Jelang Lebaran, Pabung Muaro Jambi Bersama Rombongan Pj Bupati Sidak ke Pasar Sengeti

Warta TNI

Danramil Jambi Selatan Hadiri Pelepasan Pawai Ta’aruf Kafilah MTQ Tingkat Kecamatan

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Distribusikan Bingkisan Dan THR Kepada Anggota

Warta TNI

Satgas TMMD Kodim 0412/Lampung Utara Dan Warga Pasang Kanopi Rumah Ibu Maryati

Warta TNI

Atasi Kesulitan Rakyat, TNI Bangun Sumur Bor Di Lokasi TMMD Desa Sungai Tawar

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Jenguk Anggota dan Keluarga Besar TNI yang Sakit