Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung

Home / Warta TNI

Kamis, 3 Maret 2022 - 14:29 WIB

Kasdim 0415/Jambi Hadiri Pembukuan Kejuaraan Pencak Silat Se Kota Jambi

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kasdim 0415/Jambi, Letkol inf Tri Nugroho, S.Pd menghadiri pembukaan kejuaraan terbuka pencak silat IPSI Kota Jambi 2022 di GOR Kotabaru Jambi, Kamis (03/03/2022).

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana M.Km merupakan upaya kongkret pemkot Jambi yang memfokuskan perhatiannya pada bidang olahraga di daerah.

Baca :  Dandim 0420/Sarko Hadiri Apel Gelar Siaga Linmas Kabupaten Merangin

Pemkot berkomitmen, pembinaan yang dilakukan secara sistematis dapat memberi kontribusi positif bagi kemajuan olahraga khususnya cabor pencak silat.

“Kejuaraan ini dimaksudkan untuk mencari bibit atlet dan meningkatkan bakat serta minat para atlet yang tersebar di berbagai penjuru kelurahan maupun padepokan-padepokan silat yang ada di Jambi.” ujar Hasan Basri, Ketua IPSI Kota Jambi.

Baca :  Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Bungo Meninjau Pos Pam Arus Mudik Lebaran

Senada dengan Ketua IPSI, Kasdim 0415/Jambi mengatakan bahwa prestasi olahraga harus kita dukung dan tingkatkan, lewat proses pembinaan yang sistematis dan berkelanjutan.

“Melalui kejuaraan ini, semoga dapat memberikan dampak yang baik terhadap seni beladiri pencak silat. Juga menjadikan para atlet yang tangguh dan dapat berprestasi diajang yang lebih besar.” kata Letkol Tri.

Baca :  Kasdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sidang Pantukhir Panda Jayapura Cata PK TNI AD Gel. I TA 2024

Lebih lanjut, Kasdim berharap kepada seluruh peserta/petarung agar dapat memperhatikan faktor keamanan dan berkompetisi yang sportif, serta tidak lalai untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan baik dan benar, tutupnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Monitor Pelaksanaan Vaksin Kedua di Desa Bamasco

Warta TNI

Dandim 0419 Tanjab Pimpin Rapat Ekspose Pendahuluan TMMD Ke 113 TA 2022

Warta TNI

Kehadiran Prajurit TNI Dilokasi TMMD, Kebahagiaan Bagi Ortu Asuh

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 200/BN Kunjungi Rumah Kepala Kampung Owagambak

Warta TNI

KST Kembali Tembak Mati Satu Prajurit TNI di Nduga, Evakuasi Terkendala Cuaca

Warta TNI

Jadi Irup Di SMA Negeri 3 Sungai Penuh, Ini Pesan Dandim 0417/Kerinci

Warta TNI

Memupuk Kebersamaan, Danrem 042/Gapu Olahraga Bersama Prajurit

Warta TNI

Gencarkan Vaksinasi, Babinsa Dampingi Nakes UPTD Puskesmas Rantau Pandan Lakukan Jemput Bola