Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL Ini Kata Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan Usai Bertemu Dengan Fadhil Arief Profile Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah Kodim 0729/ Bantul Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Kategori Media Elektronik Dansatgas Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam Di Sungai Borang

Home / Warta TNI

Senin, 7 Maret 2022 - 19:23 WIB

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Reses Komisi I DPR RI

Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M terima Anggota DPR RI Komisi I Hasbi Ansory, SE., MM di Ruang Rapat Lt. 2 Makorem,  Kota Jambi. **

Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M terima Anggota DPR RI Komisi I Hasbi Ansory, SE., MM di Ruang Rapat Lt. 2 Makorem, Kota Jambi. **

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M terima Anggota Komisi I DPR RI, Hasbi Ansory, SE., MM di Ruang Rapat Lt. 2 Makorem, Jalan Jendral Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin, Kota Jambi. Senin (7/3/2022).

Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM Hatta mengatakan bahwa kehadiran Anggota Komisi I DPR Pusat tersebut dalam rangka Reses.

Nampak hadir mendampingi Danrem, selain Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano juga Para Kasi Korem, Para Dandim, Danyonif R 142/KJ dan perwakilan Danramil.

Baca :  Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 52 Perwira Tinggi TNI

Dalam sambutannya, Danrem mengucapkan selamat datang di Makorem 042/Gapu dan berharap pertemuan ini akan lebih menjalin silaturahmi dan saling memberi kontribusi nantinya.

Serta berharap kedepan apa yang menjadi kendala di Korem 042/Gapu bisa menjadi masukan yang mana nantinya bisa dilanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Baca :  Pimpin Sertijab Kasrem, Danrem172/PWY : Mutasi Jabatan di Lingkungan Militer adalah Hal yang Biasa

Diawali dengan memperkenalkan diri sebagai Pejabat Danrem yang baru serta para pejabat di jajaran Korem 042/Gapu, dilanjutkan paparan oleh Danrem 042/Gapu mengenai personil, alutsista, kendaraan operasional, perumahan dan akan dibentuknya Kodim baru nantinya.

Besar harapan kami semoga apa yang menjadi kendala yang ada di Korem 042/Gapu dapat dipenuhi, tandas Danrem.

Baca :  Pangdam Cenderawasih Dan Kapolda Pimpin Aksi Bersih Sampah Dan Tanam Pohon Kelapa Di Sepanjang Pantai Holtekamp

Pada kesempatan tersebut, Hasbi Ansory mengucapkan terima kasih kepada Danrem dan staf yang telah berkenan menerima kami untuk bersilaturahmi.

Selanjutnya Ansory memaparkan tentang tugas dan fungsi Fraksi di DPR RI sebagai penyambung aspirasi yang ada di wilayah sehinggga nantinya bisa dibawa ke pusat untuk realisasinya.

Pelaksanaan reses berjalan lancar dan dalam pelaksanaan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Cegah Penyakit Kaki Gajah, Satgas TNI 126/KC Periksa Kesehatan Anak-Anak Di Pedalaman Papua

Warta TNI

Dandim 0420/Sarko Serahkan Kunci Bedah Rumah di Desa Mekarsari

Warta TNI

Danrem 042/Gapu : Tugas Operasi Adalah Kehormatan Dan Kebanggaan Bagi Prajurit

Warta TNI

Kunjungi Koramil Suak Kandis, Dandim Jambi Sempatkan Beri Pengarahan

Warta TNI

Pangdam XVII/Cend Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Satgas Yonif 132/BS

Warta TNI

Permudah Akses Ibadah, Satgas Yonif R 142/KJ Bersama Jemaat Gereja Gelar Karya Bakti

Warta TNI

Hadiri Acara Ritual Keagamaan, Salah satu Cara Babinsa Untuk Jalin Komunikasi Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Warta TNI

Berkat Sinergitas TNI – Polri dan Masyarakat, Puluhan Anggota KKB Yapen Kembali ke Pangkuan NKRI