Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan

Home / Warta TNI

Rabu, 16 Maret 2022 - 17:59 WIB

Pasiterdim 0415/Jambi Ikuti Vicon Vaksin Serentak Indonesia Dengan Wakapolri

Pasiterdim 0415/Jambi Mayor Inf Beni mengikuti kegiatan video conference vaksin serentak Indonesia dengan Wakapolri, di Puskesmas KONI Kota Jambi. (SRIWIJAYADAILY/SITERDIM JAMBI)

Pasiterdim 0415/Jambi Mayor Inf Beni mengikuti kegiatan video conference vaksin serentak Indonesia dengan Wakapolri, di Puskesmas KONI Kota Jambi. (SRIWIJAYADAILY/SITERDIM JAMBI)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pasiterdim 0415/Jambi Mayor Inf Beni wakili Dandim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto, M.I.R., M.A, mengikuti kegiatan video conference vaksin serentak Indonesia dengan Kapolri, Bbrtempat di Puskesmas KONI Kota Jambi, Rabu (16/3/2022).

Kegiatan video conference dipimpin oleh Wakapolri Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramono, dan diikuti oleh  Polda dan Polres se jajaran Polri.

Baca :  Brigjen TNI Rachmad : TNI Harus Selalu Hadir dan Programnya Bermanfaat Langsung Ditengah Masyarakat

Adapun yg mengikuti dari Polda Jambi diantaranya Wakapolda Jambi Brigjen. Pol. Drs. Yudawan Roswinarso, S.H., M.H, Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yulianto SIK, Kabiddokkes Polda Jambi Kombes Pol Yolie Diana K, Kabag Hukum dan Perundang-undangan Setda Kota Jambi Amirullah, SH, Pasiterdim 0415/Jambi Mayor Inf Beni, Kasatpol PP Kota Mustari Affandi, AP, ME Jambi, Kapuskesmas Koni Dinkes Kota Jambi

Baca :  Kasad : Public Speaking Sangat Vital Bagi Dansat TNI AD

Dalam sambutannya Wakapolri mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah yang sudah bersinergi dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan memvaksin warga.

“Saat ini angka Covid-19 sudah sangat menurun, namun hal itu tidak mengendorkan warga untuk tetap mengutamakan prokes, Kita berharap angka penularan semakin menurun dan dapat menormalkan ekonomi keluarga”, tegas Wakapolri.

Baca :  Wadanrindam II/Swj Meninjau Latihan Aplikasi Olah Yudha Dikma Tamtama TNI-AD Gel-II TA.2023 (OV)

Selesai video conference dengan Wakapolri dilanjutkan dengan video conference jajaran Polda Jambi, kegiatan video conference ini dibarengi dengan Kegiatan vaksin kepada warga yang belum melaksanakan vaksin, baik usia 6 sd 11 tahun sampai dengan vaksin booster. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Yonif 144/JY Mendapat Kunjungan Pertama Dari Danbrigif 8/GC Setelah Sertijab

Warta TNI

Cetak Prajurit Andal, Kasdam I/BB Pimpin Sidang Parade Penerimaan Tamtama PK TNI AD Panda Medan

Warta TNI

Pastikan Berjalan Lancar Prajurit Kodim 0432/Bangka Selatan Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

Warta TNI

Prajurit Bhakti Negara Bantu Pengawasan Ujian Sekolah Dasar

Warta TNI

Pastikan Kondusifitas Keamanan, Satgas Yonif 125/SMB Gelar Patroli Gabungan Di Seluruh Jajaran Pos

Warta TNI

Lepas Perwira Pindah Satuan, Ini Pesan Dandim 0415/Jambi

Warta TNI

Tutup Pendayagunaan Koramil Model, Ini Pesan Danrem 045/Gaya

Warta TNI

Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023, Kodim 0416/Bute Melaksanakan Karya Bakti Penanaman Pohon