Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Sabtu, 26 Maret 2022 - 07:18 WIB

Sambut HUT Ke-76, Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Gelar Bakti Sosial

Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Erni Teguh Muji Angkasa bersama pengurus menggelar kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) dengan membagikan Sembako (FOTO/PEN CENDERAWASIH)

Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Erni Teguh Muji Angkasa bersama pengurus menggelar kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) dengan membagikan Sembako (FOTO/PEN CENDERAWASIH)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun Persit (Persatuan Istri Tentara) ke-76 Tahun 2022, Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Erni Teguh Muji Angkasa bersama pengurus menggelar kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) dengan membagikan Sembako di beberapa tempat di wilayah Jayapura, Rabu (23/03/2022) lalu.

Wakapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan, S.E. dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan Baksos pembagian sembako dalam rangka HUT Persit ke-76 tersebut dilaksanakan di beberapa tempat yaitu di Masjid Al Amiin Auri Angkasa, Gereja Fransiskus Asisi Apo Jayapura, Gereja Pengharapan Jayapura, Vihara Numbay Santi Jaya dan di Pure Giri Cycklop Yonif 751/VJS.

Baca :  Kebiadaban OPM Makin Menjadi Jadi, Bunuh 1 Warga dan Tembak 2 Warga Lainnya

Dengan didampingi oleh para pengurusnya, Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Erni Teguh Muji Angkasa mengawali kegiatan dengan mengunjungi Masjid Al Amiin Auri Angkasa, lalu diakhiri dengan mengunjungi Pure Giri Cyclop Yonif 751/VJS, terang Wakapendam.

Baca :  Kasrem 042/Gapu Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Dandim Jambi Raih Pangkat Kolonel

“Kedatangan Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih mendapat sambutan yang baik dari pengurus maupun jemaat di tempat-tempat tersebut,” tambahnya.

Sementara itu, disela-sela kegiatan pembagian bingkisan dan Sembako, Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih menyampaikan kegiatan Baksos yang dilakukan tersebut merupakan wujud kepedulian Persit KCK PD XVII/Cenderawasih dalam rangkaian memperingati HUT Ke-76 terhadap jemaat di tempat ibadah tersebut.

“Melalui momen HUT Persit ke-76 yang akan diperingati pada tanggal 3 April 2022 nanti, kami ingin berbagi terhadap sesama dan juga memelihara tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik,” ucap Ny. Erni Teguh Muji Angkasa.

Baca :  TMMD Ke-119 Kodim 0432/Basel Resmi Dibuka

“Dengan adanya bantuan dari kami, diharapkan dapat membawa manfaat, memberikan dorongan semangat dan membantu meringankan beban perekonomian keluarga para pengurus maupun jemaat,” harapnya.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Panglima TNI Dianugrahi Tanda Kehormatan Panglima Gagah Angkatan Tentera Kerajaan Malaysia Atas Dedikasinya

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Hadiri Peluncuran “Program Kodam II/Swj Masuk Kampus” Melalui Vicon Di Universitas Muhammadiyah Jambi

Warta TNI

Jenderal Dudung Resmi Sandang Gelar Doktor Secara Cum Laude

Warta TNI

Jelang HUT TNI Ke-78, Dandim 0415/Jambi Ziarah Nasional di TMP Satria Bhakti

Warta TNI

Danramil Telanaipura Kenalkan Wasbang Kepada Usia Dini

Warta TNI

Naik Barracuda Cara Polda Babel Gelar Tradisi Pelepasan Danrem 045/Gaya

Warta TNI

Jelang Sertijab Dandim, Kodim 0415/Jambi Terima Kunjungan Tim Verifikasi Korem 042/Gapu

Warta TNI

Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Mrk Buat Kebun Percontohan Untuk Masyarakat Mappi