Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Senin, 4 April 2022 - 13:01 WIB

Danrem 042/Gapu Berharap Kenaikan Pangkat Dapat Menambah Semangat Dan Etos Kerja

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Sebanyak 20 personel Korem 042/Gapu mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode 1 April 2022.

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangan tertulis mengatakan bahwa Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S. IP., M. M pada Senin (4/4) pagi menerima secara langsung laporan Korps Kenaikan Pangkat 20 personel Korem 042/Gapu yang terdiri dari Perwira naik pangkat sebanyak 4 orang, Bintara 15 orang dan Tamtama 1 orang.

Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Anggota Korem 042/Gapu periode 1 April 2022, dilaksanakan di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi.

Baca :  Mayor Beni Bersama Penjabat Bupati Muaro Jambi Tinjau Kondisi TPS Desa Ladang Panjang Jelang Pemilu

Danrem 042/Gapu dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh personel Korem 042/Gapu yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama pada periode 1 April 2022.

Saya juga ucapkan selamat kepada Para Istri yang ikut mendampingi suaminya dalam melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat.

“Karena keberhasilan yang diraih tidak terlepas dari dukungan yang diberikan istri kepada suaminya. Hal tersebut merupakan gambaran keharmonisan dalam rumah tangga setiap Prajurit Korem 042/Gapu,” kata Danrem.

Baca :  Realisasi Kerja Sama TNI AD, Tribun Network dan Kompas Group, Kodam II/Swj Bekali Dansat Public Speaking

Selanjutnya Brigjen TNI Supriono menambahkan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu bentuk kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI, Bangsa dan Negara serta amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang diberikan kepada prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya yang baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Semakin tinggi pangkat yang disandang, maka semakin tinggi tuntutan tanggung jawab atas pelaksanaan tugas yang diembannya”, ungkapnya.

Danrem berharap dengan adanya kenaikan pangkat ini, dapat menambah semangat dan etos kerja yang dilandasi dengan nilai-nilai ketulusan, keikhlasan dan kejujuran, didasari kerja keras dengan dedikasi dan motivasi serta loyalitas yang tinggi dalam pengabdian di Satuan Korem 042/Gapu, tutupnya.

Baca :  Peduli Lansia Hidup Sebatangkara, Babinsa Kodim 0418/Plg Gercep Evakuasi Ke Dinas Sosial

Usai kegiatan, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono dan pengurus memberikan ucapan selamat kepada para anggota yang naik pangkat, berturut-turut diikuti Kasrem 042/Gapu Para Kasi, dan Kabalakaju serta anggota yang hadir dalam kegiatan tersebut.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dengan Komsos, Satgas TNI 203/AK Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat Papua

Warta TNI

Jelang Kunjungan Tim Wasev, Dansatgas TMMD 115 Kodim 0415/Jambi Pimpin Rapat Staf

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Gelar Tournament Friendly Golf

Warta TNI

Dengan Alasan Apapun, Tidak Dibenarkan Gerombolan KKB Bunuh Warga dan Bakar Rumah

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Gaungkan Gerakan Ayo Menanam

Warta TNI

Rekatkan Hubungan Dengan Semua Pihak, Kodim Mimika Gelar Komsos Dengan Aparat Pemerintahan

Warta TNI

Danrindam XVII/Cenderawasih Resmi Tutup MTT Danramil Dan Babinsa TNI AD TA 2023

Warta TNI

Prospek Menjanjikan Di Perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif 143/TWEJ Intensifkan Budidaya Tanaman Vanili