Nobar di MC Budi Setiawan Dipadati Penonton dan Dimeriahkan Doorprize Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel

Home / Warta TNI

Senin, 4 April 2022 - 21:58 WIB

Danrem 042/Gapu Vicon Bersama Panglima TNI Terkait Percepatan Vaksinasi Di Bulan Ramadhan

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono,S.IP., M.M mengikuti rapat koordinasi melalui video conference tentang percepatan vaksinasi selama bulan Suci Ramadhan 1443 H (SRIWIJAYADAILY.CO.ID/PENREM GAPU)

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono,S.IP., M.M mengikuti rapat koordinasi melalui video conference tentang percepatan vaksinasi selama bulan Suci Ramadhan 1443 H (SRIWIJAYADAILY.CO.ID/PENREM GAPU)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono,S.IP., M.M mengikuti rapat koordinasi melalui video conference tentang percepatan vaksinasi selama bulan Suci Ramadhan 1443 H bertempat di ruang rapat lantai II Makorem, Senin (04/04/2022)

Rapat koordinasi yang digelar di ruang kerja rumah Dinas Panglima TNI di Jalan Taman Suropati Jakpus dan diikuti secara virtual oleh seluruh jajaran Pimpinan TNI Se-Indonesia tersebut dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa.

Baca :  Kasad : Public Speaking Sangat Vital Bagi Dansat TNI AD

Saat membuka Rakor, Panglima TNI menyampaikan bahwa rakor digelar untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi selama bulan Suci Ramadahn 1443 H, berkaitan dengan sudah turunnya dana untuk vaksinator dan pendukungnya dimana dana tersebut sudah didukung oleh Kementerian Kesehatan.

“Saya perintahkan kepada Komandan dan Kepala Satuan dan Staf yang terkait agar mengawasi secara langsung pelaksanaan vaksinasi sehubungan dengan telah direalisasikannya dana untuk vaksinator dan pendukungnya,” tegas Andika.

Baca :  Serba Serbi Kunker RI, Demi Momen Bagus Wartawan Nyamar Jadi Peserta

Lebih lanjut, Panglima TNI menyampaikan bahwa vaksinasi lanjutan akan dilaksanakan selama 26 hari dan dimulai tanggal 5 April 2022.

“Percepatan vaksinasi kali ini 26 hari, mulai besok 5 April, lakukan evaluasi setiap hari dengan sasaran kerumunan masyarakat, untuk insentif akan dikirim langsung ke rekening vaksinator”.

“Jangan mengganggu aktivitas puasa, gunakan spanduk berjalan sertakan waktu pelaksanaan. Jangan lupa sampaikan bahwa ini vaksin gratis, dokumentasikan dan laporkan ke Asisten Operasi ke masing-masing Kotama setiap hari,” tutup Panglima TNI.

Baca :  TNI Akan Bangun 22 Kodam Baru

Setelah video conference dengan Panglima TNI, Danrem 042/Gapu menyampaikan kepada jajaran korem 042/Gapu agar segera melaksanakan Perintah Panglima TNI tersebut.

“Semuanya sudah dengar penyampaian Panglima TNI, segera dilaksanakan dan jangan lupa faktor keamanan, kita harus humanis dan jangan sampai menggagunggu ibadah Puasa”, tegas Brigjen Supriono.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pastikan Alutsista Yon Kav 5/DPC Siap Ops, Dislaikad Gelar Rikmat

Warta TNI

Jelang Lomba, Babinsa Dampingi Lurah Lingkar Selatan Cek Kesiapan Kampung Bantar

Warta TNI

Danrem 041/Gamas Lepas Personel Apter Koramil Persiapan Wilayah Kodam XVII/Cendrawasih

Warta TNI

Jalin Kebersamaan, Satgas TMMD Kodim 0415/Jambi Gelar Berbagai Lomba

Warta TNI

Danramil 415-11/JT Hadiri Undangan Nobar Pagelaran Wayang Kulit

Warta TNI

Di Warung Kopi Babinsa Gunakan Kesempatan Berkomunikasi Dengan Warganya

Warta TNI

Cegah Stunting, Koramil 1710-02/Timika Laksanakan Pendampingan dan Pemberian Makanan Bergizi

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 200/Bhakti Negara Anjangsana Ke Masyarakat di Kampung Kindok