Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Selasa, 12 April 2022 - 14:57 WIB

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis Melaksanakan Kunjungan Ke Jajaran Koramil

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis Kunjungi Koramil Di Jajaran Korem (SRIWIJAYADAILY/PENREM GAYA)

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis Kunjungi Koramil Di Jajaran Korem (SRIWIJAYADAILY/PENREM GAYA)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Untuk mengetahui kondisi satuan bawah lebih dekat yang ada diwilayah, Komandan Korem (Danrem) 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Jajaran Koramil, Selasa (12/04/2022).

Kegiatan ini dilakukan disela-sela kegiatan rutinitas kantor dalam rangka lebih dekat dan mengenal sekaligus mendengar langsung situasi dan kondisi wilayah yang berada di sektor pembinaan Koramil-Koramil diwilayah Koramil Taman Sari, Koramil Merawang, Koramil Sungailiat dan Koramil Blinyu.

Baca :  Panglima TNI : Hati-Hati dan Teliti Dalam Bertindak, Serta Selalu Menjaga Kewaspadaan Dimanapun Berada

Kepala penerangan Korem Mayor Inf Subkhan mengatakan bahwa beberapa hari ini sengaja Danrem 045/Gaya melakukan kunjungan kerja dan mengenal lebih dekat keberadaan Koramil-Koramil diwilayah, hal ini dilakukannya disela-sela kegiatan yang rutin dilakukan oleh pejabat Komandan Korem.

Dengan tujuan dalam rangka melihat secara langsung kondisi wilayah yang menjadi tanggungjawabnya serta kinerja satuan Koramil dalam membina wilayah yang menjadi tanggung jawab masing-masing dan sekaligus memberikan arahan kepada anggota Koramil.

Baca :  TMMD Ke-119 di Wilayah Kodim 1418/Mamuju Resmi Ditutup

Ini penting dilakukan untuk mengetahui kondisi nyata Koramil-Koramil dibawah jajaran Korem 045/Gaya dengan kendala-kendala yang dialami, termasuk dalam melaksanakan tugas percepatan vaksin Covid -19.

Dalam penanggulangan pandemi virus corona yang terjadi saat ini, pihaknya akan terus bersinergi dengan seluruh instansi dan bekerja sama, harapannya, semua masyarakat bisa aman dan sehat dari pandemi covid-19 dan pandemi ini bisa cepat berakhir.

“Danrem menghimbau semua anggota untuk tetap disiplin dalam dinas dan bertugas dengan penuh dedikasi, selalu semangat dan berbuat yang terbaik, jujur, ikhlas dalam menjalankan tugas. Kemudian jaga Nama baik satuan, nama baik Institusi serta bisa membantu kesulitan masyarakat disekelilingnya”..

Baca :  Siapkan Mahasiswa Tangguh, Kodim Jambi Gelar Program Kodam Masuk Kampus

Terakhir, Jangan bosan-bosan untuk menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak interaksi dan melakukan vaksin, pesan Danrem. (Penrem 045/Garuda Jaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrindam II/Swj Buka Diktukba TNI-AD TA.2024, Ini Pesannya Kepada Siswa

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama

Warta TNI

Kodim 0416/Bute Terima Kunjungan Tim Wasev TMMD Dari Mabesad

Warta TNI

Satgas TMMD Kodim 0416/Bute Bantu Atasi Kesulitan Air Bersih Warga Talang Silungko

Warta TNI

Aksi Humanis Aparat TNI Bagikan Masker Kepada Jemaat Gereja di Kampung Pioka Kencana

Warta TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi

Warta TNI

Puspen TNI Gelar Rakornispen TNI Tahun 2024: “Soliditas Jajaran Penerangan TNI Siap Mewujudkan TNI Prima Menuju Indonesia Maju”

Warta TNI

Ciptakan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai, TNI/Polri dan ASN Di Lampung Gelar Apel 6 Pilar