Pembangunan Batalyon Penyangga, Wujud Komitmen TNI AD dalam Percepatan Pembangunan di Papua Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo Kodam I/BB Segera Bangun 5 Jembatan Bailey di Kabupaten Agam Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim

Home / Warta TNI

Jumat, 15 April 2022 - 22:35 WIB

Kunjungi Sarolangun, Danrem 042/Gapu Berharap Kerjasama yang Sudah Terjalin Baik Agar Terus Ditingkatkan

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., berharap kerjasama dengan Pemkab Sarolangun yang sudah terjalin baik agar terus ditingkatkan (SRIWIJAYADAILY/PENREM GAPU)

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., berharap kerjasama dengan Pemkab Sarolangun yang sudah terjalin baik agar terus ditingkatkan (SRIWIJAYADAILY/PENREM GAPU)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID ~ Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono kunjungi Pemkab Sarolangun bertempat di rumah dinas Wakil Bupati Sarolangun, Jum’at (15/4/2022).

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa kedatangan Danrem 042/Gapu dan rombongan disambut oleh Wakil Bupati H. Hillalatil Badri mewakili Bupati, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Forkompimda dan Kepala OPD Pemkab Sarolangun.

Baca :  TNI Bersama Tim Gabungan Berhasil Temukan Korban Nelayan Yang Hilang Saat Menjaring Ikan

Wakil Bupati H. Hillalatil Badri, dalam sambutannya sesaat sebelum berbuka puasa mengucapkan selamat datang kepada Danrem beserta Ibu dan rombongan, dan menyampaikan permohonan maaf dari Bupati belum bisa menyambut Danrem dan rombongan karena sedang dinas diluar kota.

Dilaporkan juga oleh Wakil Bupati bahwa hubungan kerja antara Pemkab dengan Kodim 0420/Sarko selama ini sudah berjalan sangat baik dan selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas dan program-program, baik dari Pemerintah Daerah ataupun Pemerintah Pusat.

Baca :  Stabilkan Harga Sembako Jelang Ramadhan, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Buka Pasar Murah

Pada kesempatan yang sama, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat dari Pemkab Sarolangun.

Saya selaku pejabat Danrem yang baru, sudah seharusnya bersilaturahmi dan memperkenalkan diri.

Sebagai pejabat baru, saya berharap hubungan dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini, dapat terus terlaksana dan ditingkatkan, baik dengan Korem maupun dengan Kodim karena Dandim 0420/Sarko juga baru sekitar dua minggu berganti, katanya.

Baca :  Prajurit Kodim 0419/Tanjab Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Kami dari TNI siap Bersinergi dalam membangun Kabupaten Sarolangun serta siap mendukung program yang telah dicanangkan baik dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat,” tandasnya.

Kegiatan ditutup dengan tukar cenderamata antara Danrem 042/Gapu dan Wabup Sarolangun mewakili Bupati serta pemberian bingkisan tali asih dari Danrem kepada anak yatim piatu.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pos Bolakme Yonif Raider 142 Pasang Pagar Hidup Bersama Masyarakat

Warta TNI

Satgas Yonif 143/TWEJ Beri Hadiah Kepada Siswa Berprestasi Dan Bantuan Alat Olahraga Di Sekolah Perbatasan Papua

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Ajak Anak-Anak Perbatasan Gemar Membaca

Warta TNI

Peringati HUT Ke-58, Prajurit TNI Kirab Tunggul Yonif RK 751/VJS

Warta TNI

Bangkitkan Semangat Pemuda, Satgas Yonif Raider 142/KJ Melaksanakan Karya Bhakti Bersihkan Lapangan Sepak Bola di Kampung Dabra

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Pimpin Rapat Kesiapan Peringati HJK TNI AD

Warta TNI

Motivasi Para Pelajar Supaya Rajin Belajar, Ini Yang di Sampaikan Babinsa Dalam Giat Komsos

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT Kodam II/Sriwijaya 2022