Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain Untuk Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Program Pipanisasi Kasad, Wujudkan Mimpi Petani di Nganjuk Kunjungi Papua, Wakasad Tinjau Sarpras Satuan Jajaran TNI AD Berkontribusi Besar Turunkan Angka Stunting, 31 Babinsa Terima Penghargaan BKKBN Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 75 Perwira Tinggi TNI

Home / Warta TNI

Rabu, 20 April 2022 - 04:55 WIB

Pisah Sambut Dandim 0415/Jambi Dengan Unsur Forkopimda Muarojambi

Pisah Sambut Dandim 0415/Jambi Dengan Unsur Forkopimda Muarojambi./ FOTO : BENI

Pisah Sambut Dandim 0415/Jambi Dengan Unsur Forkopimda Muarojambi./ FOTO : BENI

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komando Distrik Militer (Kodim) 0415/Jambi akan mengalami pergantian pimpinan. Direncanakan akan dilakukan serah terima jabatan dari Komandan Kodim (Dandim) lama Kolonel Czi Sriyanto, M.I.R., M.A ke Dandim baru Kolonel Inf Marsal Denny pada 22 April mendatang di Makodim 0415/Jambi.

Demikian disampaikan Pasiterdim 0415/Jambi Mayor Inf Beni melalui pesan Whatsapp kepada media Sriwijayadaily.

Semalam, Selasa (20/4), bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Muarojambi dilaksanakan Pisah Sambut dengan dihadiri seluruh jajaran Forkopimda, jajaran Kodim 0415/Jambi dan seluruh Kepala OPD, ujar Beni.

Acara yang dimulai sore hari sebelum buka puasa bersama itu diawali dengan ucapan pamitan yang diutarakan oleh Kolonel Czi Sriyanto, M.I.R., M.A bersama istri. Ia mengucapkan terimakasih atas segala dukungannya selama menjalankan tugas di Wialayah Kodim 0415/Jambi yang membawahi 3 (tiga) wilayah termasuk Kabupaten Muarojambi dan meminta maaf jika selama bertugas ada banyak kekurangan.

Baca :  Danrem 042/Gapu Ingatkan Peran Persit Sebagai Istri Prajurit, Pendamping Suami dan Ibu Dalam Rumah Tangga

“Dalam dunia militer, perpindahan dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa. Terimakasih atas dukungan semua pihak dan mohon maaf jika selama bertugas di Wilayah Kodim Jambi ini kami ada banyak kekurangan,” ucapnya.

Setelah ini, ia akan bertugas sebagai Aslog Kasdam II/Sriwijaya di Palembang. Sedangkan penggantinya sebagai Dandim 0415/Jambi yang baru, Kolonel Inf Marsal Denny sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Kasrem 042/Gapu.

“Mohon izin untuk memperkenalkan diri, saya Kolonel Inf Marsal Denny putra kelahiran Jambi. Terakhir menjabat sebagai Kasi Intel Kasrem 042/Gapu, dan sekarang dipercaya sebagai Dandim 0415/Jambi. Saya harap kedepan bisa menjalin kerjasama yang baik dalam mewujudkan keamanan dan kemajuan di Kabupaten Muarojambi,” ujarnya.

Baca :  Ratusan Prajurit Jajaran Korem 032/WBR Stand By, Dapur Lapangan Akan Segera Digelar di Sungai Pua

Ia pun meminta kepada Bupati Muarojambi dan seluruh jajaran yang hadir bisa memberikan bimbingan serta koordinasi yang baik, karena kali ini merupakan awal bagi dirinya memimpin kesatuan teritorial.

“Saya berharap Pemkab bisa memberdayakan kami untuk turut serta mewujudkan Muarojambi yang lebih maju. Ini merupakan jabatan pertama kali saya sebagai Dandim, sehingga masih perlu banyak belajar,” lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Ma. Jambi, Hj. Masnah Busro, SE., M. Tr (Ip). dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru bagi Kolonel Czi Sriyanto dan selamat datang untuk Kolonel Inf Marsal Denny.

Baca :  Blusukan Hingga ke Dusun, Kadispenad Cek Pelaksanaan TMMD di Bantul

“Terimakasih kepada Kolonel Czi Sriyanto atas pengabdiannya selama bertugas di Wilayah Teritorial Kodim Jambi, semoga di tempat yang baru nanti bisa lebih sukses. Sementara untuk Dandim baru Kolonel Inf Marsal Denny selamat datang di Muarojambi, kami berharap bisa segera menyesuaikan diri dan terus menjalin koordinasi dengan Pemkab Muarojambi,” ujar Bupati.

Usai sambutan, dilakukan penyerahan cindera mata dari Hj. Masnah Busro, Wakil Bupati dan diikuti seluruh jajaran Forkopimda kepada Dandim lama Kolonel Czi Sriyanto. Diakhiri dengan buka puasa bersama.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dandim Jambi Serahkan Bingkisan Lebaran ke Awak Media

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Audiensi Ketua GMKI

Warta TNI

Gelar Olahraga Bersama, TNI Polri Dan Pemda Tolikara Perkuat Sinergitas

Warta TNI

Jelang Lebaran, Pabung Muaro Jambi Bersama Rombongan Pj Bupati Sidak ke Pasar Sengeti

Warta TNI

TNI Proses Hukum Oknum Prajurit Yang Terlibat Bentrokan

Warta TNI

Atasi Krisis Air, Satgas TMMD Ke 116 Datangkan Mesin Bor Ke Bukit Peranginan

Warta TNI

Danpusterad Kunjungi Kampung Pancasila Di Wilayah Kodim 0410/BKL

Warta TNI

Satgas TNI Kejar dan Tembak KST Yang Lakukan Pembunuhan Pekerja Pembangunan Puskesmas Omukia Puncak Papua