Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Kamis, 28 April 2022 - 13:14 WIB

Dandim Jambi Serahkan Bingkisan Lebaran ke Awak Media

Dandim Jambi Kolonel Inf Marsal Deny Serahkan Bingkisan Lebaran ke Awak Media/ FOTO : Unit Inteldim 0415

Dandim Jambi Kolonel Inf Marsal Deny Serahkan Bingkisan Lebaran ke Awak Media/ FOTO : Unit Inteldim 0415

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Media merupakan salah satu mitra strategis yang tidak bisa dipisahkan oleh banyak Instansi termasuk TNI saat ini bahkan di belahan dunia manapun peran media sangat penting dan diperlukan untuk mendukung program pemerintah dan sebagai sosial control serta merupakan salah satu dari bagian Pilar Demokrasi.

Kemitraan yang baik itu terlihat saat Komandan Kodim 0415/Jambi , Kolonel Inf Marsal Deny berbagi bingkisan lebaran Idul Fitri 1443 H yang diberikan kepada para awak media yang selama ini membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan di Kodim 0415/Jambi.

Baca :  TMMD Ke-119 Hasil Karya Untuk Masyarakat

Pemberian bingkisan lebaran berupa minuman kaleng tersebut diserahkan langsung oleh Komandan Kodim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Deny ke perwakilan awak media di Kantor Unit Inteldim 0415/Jambi, Kamis (28/04) pukul 09.00 Wib.

Baca :  Hadiri Peresmian Pasar Mambo, Kasdim 0417/Kerinci : Semoga Warga Bisa Nikmati Kuliner Buka Puasa

“Pemberian bingkisan lebaran kepada para awak media ini sebagai bentuk Apresiasi dari Kodim 0415/Jambi yang mana selama ini rekan-rekan medialah yang membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan di Kodim ini.” ujar Dandim.

Selanjutnya Dandim menambahkan “Sinergitas antara TNI dengan awak media sangat penting untuk membantu menangkal penyebaran berita Hoax serta berita-berita yang positif selama masa Pandemi Covid-19 ini”.

Baca :  Jaga Fisik Tetap Prima, Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Ikuti Lomba Lari 10K Run EUTM

Disisi lain Dan Unit Intedim Kapten Inf Amru menyampaikan terima kasih kepada rekan media selama ini menjadi mitra Kodim 0415/Jambi yang meliput kegiatan Kodim, dan semoga berkenan atas tali asih yang dibagikan, tetap terjalin komunikasi dan silaturahmi, pungkasnya. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad Pada Upacara 17-an

Warta TNI

Panglima TNI Cek Kesiapan Paspampres

Warta TNI

Wujudkan Papua Sehat, Satgas TMMD Reg Ke-114 Dan Warga Bersihkan Kampung

Olahraga

Danrem 045/Gaya Ikuti Kejuaraan Menembak Danlanal Babel Cup 2022

Warta TNI

Ramadan Berkah, Suka Cita Masyarakat Terima Takjil Gratis Koramil Sebapo

Warta TNI

Serda Ahmad Joddy Anggota Pendam II/Sriwijaya Raih Juara – I Lomba Infografis Hari Bhayangkara

Warta TNI

Celoteh Anak-Anak SDN Talang Silungko Melihat Sekolahnya Sudah Bagus Di Rehab Satgas TMMD

Warta TNI

Dandim Kuningan Kumpulkan Ribuan Mitra Babinsa