Ini Kata Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan Usai Bertemu Dengan Fadhil Arief Profile Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah Kodim 0729/ Bantul Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Kategori Media Elektronik Dansatgas Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam Di Sungai Borang Perkenalan Dengan Masyarakat Intan Jaya, Satgas Yonif 509 Kostrad Laksanakan Bakar Batu

Home / Warta TNI

Selasa, 17 Mei 2022 - 20:02 WIB

Danrem 045/Gaya Terima Kunjungan Pengurus PPM Babel

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA., menerima kunjungan dari pengurus PPM Babel bertempat di Markas Korem 045/ Gaya Selasa, 17/05/2022. (Penrem045gaya)

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA., menerima kunjungan dari pengurus PPM Babel bertempat di Markas Korem 045/ Gaya Selasa, 17/05/2022. (Penrem045gaya)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA., didampingi Kasiter Kasrem Letnan Kolonel Kav. Mujahidin, S.Sos. menerima kunjungan dari pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Bangka Belitung bertempat di Markas Korem 045/ Gaya Selasa, (17/05/2022).

Demikian disampaikan Kapenrem 045/Gapo Mayor Inf Subkhan dalam keterangan tertulisnya.

Baca :  Yonif 143/TWEJ Bersama Warga Sigap Bersihkan Sampah Pasca Banjir

Kapenrem mengatakan pihak PPM Babel berkunjung ke Makorem dalam rangka bersilaturahmi dengan Bapak Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA.

“Dalam silaturahmi ini juga mempererat hubungan yang sudah berjalan dengan baik antara Pemuda Panca Marga dengan Korem 045/Gaya sekaligus mempererat sinergitas dan kerjasama di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung”, jelas Kapenrem.

Baca :  Kasad : Banyaklah Bersyukur, Jangan Hidup Bermewah-Mewah

Sementara itu saat menerima kunjungan pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Bangka Belitung, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis menyampaikan rasa senangnya telah mendapat kunjungan dari rekan – rekan PPM Babel.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut mengajak anggota Pemuda Panca Marga untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif demi kemajuan di wilayah Bangka Belitung.

Baca :  Papua Sehat, Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Olahraga Bersama Prajurit Dan Persit

“Bersama semua pihak terus berupaya untuk menciptkan situasi yang aman dan kondusif demi kemajuan di wilayah Babel,” tambah Danrerm. (Penrem 045/Garuda Jaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Pimpin Apel Gabungan Olahraga Bersama

Warta TNI

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan

Warta TNI

Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Terima Penyuluhan Hukum

Warta TNI

Percepatan Penurunan Stunting Pada Anak-Anak, Kodim 0415/Jambi Gelar Dapur Masuk Sekolah

Warta TNI

Terima Kunjungan BPIP, Pangdam Cenderawasih Akan Maksimalkan Pembentukan Karakter Bangsa Bagi Generasi Muda Papua

Warta TNI

Satgas Yonif 143/TWEJ Bantu Warga Korban Amukan Babi Hutan

Warta TNI

Berkat Program TMMD ke-117. Impian Warsiti Memilki Sarana Air Bersih dan Gedung Sekolah Dipercantik Kini Tercapai

Warta TNI

Gunakan Mobil Patroli, Babinsa Bantu Angkut Barang Pindahan Kantor Lurah Bakung Jaya