Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Selasa, 24 Mei 2022 - 22:59 WIB

Kasrem 045/Gaya Hadiri Rakor Kesiapan G20 Provinsi Kep. Babel

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Danrem 054/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA yang diwakili Kasrem Kolonel Inf Parluhutan Marpaung , S.I.P. Hadiri rapat koordinasi G20 di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bertempat di ruang rapat Pasir Padi lantai III kantor Gubenur Prov. Kep. Babel, Selasa (24/05/2022).

Baca :  KRI Diponogoro-365 Uji Kemampuan Dengan Kapal NATO Di Laut Mediterania

Rapat dipimpin oleh Pj. Gubenur Babel yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi, membahas tentang kesiapan dan kelengkapan yang harus disiapkan secara cepat dan simultan dalam rangka kegiatan delegasi G20 tingkat menteri yang akan dilaksanakan di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Baca :  Satgas Yonif 200/BN Gelar Acara Adat Bakar Batu Dihari Idul Fitri

Dari berbagai kekurangan yang ada untuk mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan delegasi G20 sesuai dengan liding sektor masing-masing sehingga Provinsi Bangka Belitung siap menerima kehadiran tamu-tamu negara G20.

Baca :  Safari Ramadhan Pangdam II/Sriwijaya di Wilayah Korem 042/Gapu

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua DPRD Prov. Babel, Kapolda Kep. Babel, Kajati Prov. Babel, Danlanal Babel, Danlanud H.AS Hanandjoeddin, Kabinda, GM.PLN Babel, Bupati Belitung, Kapolres Belitung, Kajari Belitung dan tamu undangan lainnya. (Penrem 045/Gaya).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodam II/Swj Proses Hukum Oknum Anggota Desersi dan Diduga Menipu

Warta TNI

Danlantamal V Hadiri Pembacaan Memorandum Jelang Sertijab Pangarmada II

Warta TNI

Danramil Telanaipura Bersama Asosiasi Pedagang Pasar Angso Duo Sambangi Panti Asuhan

Warta TNI

Melalui Komsos, Babinsa Koramil 10/Jambi Selatan Anjangsana ke Depo TPA Perumnas

Warta TNI

Dandim 0416/Bute Buka Liga Santri Nasional Piala KASAD Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Tebo

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Didampingi PJU Kodam Dan Anak Yatim Piatu Beribadah Bersama Di Masjid Assyifa RS Marthen Indey

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Potong Tumpeng HUT Ke-77 Kodam II/Sriwijaya

Warta TNI

Menghindari Pelanggaran Anggota, Dandim 0413/Bangka Adakan Waskat Melalui Jam Komandan