Kasrem 043/Gatam: Dukungan Orang Tua Kunci Sukses Pekan Imunisasi Nasional Polio Dandim 0411/KM Berikan Apresiasi atas Prestasi Anggota di Lomba Video Pendek HUT Bhayangkara ke-78 Babinsa Kodim 0402/OKI Sigap Bantu Padamkan Api Karhutla di Desa Lorok Dandim 0420/Sarko Hadiri Peluncuran Inovasi Stunting dan PIN Polio di Sarolangun Persiapan Pembukaan TMMD ke-121 TA 2024 di Jambi Hampir Final

Home / Daerah

Minggu, 12 Februari 2023 - 13:14 WIB

Deklarasikan Sekretariat Bersama, Simpul Relawan Anies Di Jambi Bersatu

8 (Delapan) simpul Relawan Anies Rasyid Baswedan Deklarasikan Sekretariat bersama (Sekber) ABW Provinsi Jambi bertempat di Pendopo Jambi AMPHI Theater, Gentala Arasy, Jambi Kota Seberang, Minggu (12/2/2023) pagi./ FOTO : IST

8 (Delapan) simpul Relawan Anies Rasyid Baswedan Deklarasikan Sekretariat bersama (Sekber) ABW Provinsi Jambi bertempat di Pendopo Jambi AMPHI Theater, Gentala Arasy, Jambi Kota Seberang, Minggu (12/2/2023) pagi./ FOTO : IST

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – 8 (Delapan) simpul Relawan Anies Rasyid Baswedan Deklarasikan Sekretariat bersama (Sekber) ABW Provinsi Jambi bertempat di Pendopo Jambi AMPHI Theater, Gentala Arasy, Jambi Kota Seberang, Minggu (12/2/2023) pagi.

“Ada sekitar 150 orang pengurus dan kader simpul relawan dan ada juga simpatisan Anies Baswedan yang tersebar di Kota Jambi dan sekitarnya hadir untuk mendeklarasikan Sekretariat Bersama (Sekber) Simpul Relawan Anies Provinsi Jambi,” kata Haji Herman, Ketua DPW ANIES Provinsi Jambi kepada awak media.

“Saat peresmian Sekretariat bersama, Relawan Anies membacakan ikrar deklarasi oleh berbagai relawan yang tergabung”, ungkapnya.

Usai membacakan ikrar, masing-masing Ketua dari berbagai Relawan di Jambi memberikan memotivasi relawan dan simpatisan Anies Baswedan, agar senantiasa terus berjuang keras meningkatkan elektabilitas nama Anies Rasyid Baswedan di masyarakat sampai menjelang pendaftaran capres dan cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti.

“Sebagai wadah bersatunya kekuatan semua unsur Relawan Anies Baswedan se-Provinsi Jambi untuk tetap bersatu dan kompak berjuang bersama-sama dengan semua komponen dan elemen masyarakat Jambi,” ujarnya.

“Dalam upaya menyongsong Pilpres 2024 sekaligus memenangkan Capres Anies Rasyid Baswedan di Provinsi Jambi yang diusung dan didukung oleh tiga Parpol yang tergabung dalam Koalisi Perubahan, yakni Nasdem, Partai Demokrat dan PKS,” tambahnya.

Baca :  Profil Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah

Hal senanda juga disampaikan Ketua DPW ABRI SATU Provinsi Jambi, Abrar Wahir mengajak seluruh simpatisan Anies Rasyid Baswedan, Ph.D. di Provinsi Jambi untuk terus berjuang bersama mengantarkan mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 menjadi Presiden 2024.

“Kepada semua Sahabat Anies Baswedan, khususnya di Provinsi Jambi. Kami sangat mengharapkan kepada semua Relawan dan simpatisan yang hadir di acara Deklarasi Sekber Simpul Relawan Anies Provinsi Jambi, terus berjuang semampu kita, dan sekuat tenaga kita, untuk tetap selalu meningkatkan elektabilitas Anies Baswedan di Provinsi Jambi,” ucap Abrar.

Dengan dukungan yang diberikan oleh masyarakat Provinsi di Jambi, doktor dari Amerika Serikat ini bisa memimpin Indonesia akan lebih baik dari saat ini.

“Sehingga kita mampu meraih kemenangan besar pada Pilpres 2024 mendatang,” ujar Abrar.

Sedangkan, Ketua DPW Relawan Anies P-24 Provinsi Jambi, Ihsanudin menyambut baik acara Deklarasi Sekber. Dia pun memompa semangat relawan, sekaligus menantang kekuatan dan kesiapan semua simpul relawan Anies yang tergabung dalam Sekretariat Bersama Simpul Relawan Anies Provinsi Jambi untuk menyiapkan kehadiran massa yang lebih besar saat kedatangan Capres Anies Rasyid Baswedan nanti.

Baca :  Babinsa Pasir Panjang Hadiri Acara Bimtek Pemilu

“Tidak cukup, kalau ada yang mengatakan jumlah massa yang hadir apabila Capres Kita, Bapak Anies Rasyid Baswedan datang ke Jambi untuk menemui kita relawan yakni 5.000 orang. Tapi lebih dari itu, yakni sebanyak 50 ribu massa. Apakah kita siap,” imbuh Ihsanudin.

Menurutnya relawan Anies di Jambi harus siap dan selalu kompak jika kedatangan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ke Jambi.

Demikian pula diungkapkan Ketua DPW Garnies Provinsi Jambi, Jhon Herman, kalau semua simpul relawan yang tergabung dalam Sekber Simpul Relawan Anies Provinsi Jambi beserta semua komponen dan elemen masyarakat Jambi siap memenangkan Anies Baswedan memperoleh kemenangan besar di Provinsi Jambi pada Pilpres 2024.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan aksi membentang spanduk ukuran raksasa sepanjang 17 meter dengan lebar 1 meter.

Baca :  Mayor Purn Zulkarnaini Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua DPC Pepabri Tebo Periode 2024-2029

Ada tiga point yang dibacakan bersama saat Ikrar Deklarasi Sekber Simpul Relawan Anies, yakni :

1. Kami, Sekretariat Bersama Simpul Relawan Anies Provinsi Jambi bertekad menjalankan Pancasila dan UUD 1945 dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

2. Kami, Sekretariat Bersama Simpul Relawan Anies Provinsi Jambi siap mengawal pemerintah yang bersih, sehingga mampu membawa kesejahteraan bagi rakyat indonesia.

3. Kami, Sekretariat Bersama Simpul Relawan Anies Provinsi Jambi mengajak seluruh komponen bangsa untuk mengusung Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024.

Sehari sebelumnya dalam rapat persiapan Deklarasi, Sekber ABW Provinsi Jambi disepakati dan diputuskan bersama oleh 8 Simpul simpul Relawan ANIES. Adapun Ketua Simpul Posisi sebagai Presidium Sekber ABW Provinsi Jambi sebagai berikut :

1. Presidium : Abrar Wahir (ABRI SATU)
2. Presidium : H. Herman (ALIANSI NASIONAL SEJAHTERA)
3. Presidium : Ihsanudin (P-24)
4. Presidium : Eko Bramsyah. SE (BARISAN KOMPAS)
5. Presidium : Jhon Herman (GARNIES)
6. Presidium : Anas Bafadhal (ANIESRB)
7. Presidium : Azhar (ABRI 1)
8. Presidium : Bukhori (Komandan)
9. Sekretaris : Yulia Roshayati

Share :

Baca Juga

Daerah

Budi Setiawan Ajak Semua Stakeholder Bekerjasama Tingkatkan Prestasi Olahraga Di Merangin

Daerah

Jakarta International Stadium Gelar Laga Perdana

Daerah

Tanah Riau Subur, 45 Jenis Komoditi Diekspor dan Jadi Cuan

Daerah

Tujuh Atlet Wushu Jambi Melaju ke Babak Final di Porwil XI Sumatera

Daerah

Penadah Besi Curian Milik PLN Ditangkap, Harga Ratusan Juta Dijual Rp150 Ribu

Daerah

Suasana Haru Iringi Penyambutan Kedatangan 136 Jamaah Haji Tanjabbar

Daerah

Update Gempa Sumbar, Korban Meninggal Dunia Jadi 10 Orang

Daerah

Soal BBM Solar untuk Batu Bara, Budi: Pengusaha Pakai Minyak Industri