Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Gaungkan Gerakan Ayo Menanam Koramil Telanaipura Bertekad Gaungkan Program Gerakan Ayo Menanam Pabung Muaro Jambi Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Stabilkan Harga Sembako Jelang Ramadhan, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Buka Pasar Murah TNI Akan Bangun 22 Kodam Baru

Home / Kodim 0415 Jambi / Warta TNI

Kamis, 5 Oktober 2023 - 21:24 WIB

Kapolresta Jambi Bersama Jajaran Geruduk Kodim 0415/Jambi

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Momen istimewa bagi Kodim 0415/Jambi dipersembahkan Kepolisian Resor Kota Jambi, dalam suasana kebersamaan dan sinergitas antara TNI dan Polri berlangsung di Makodim 0415/Jambi Jl. Untung Suropati, Jelutung, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi, Pada hari Kamis (5/10/2023) sore.

Kegiatan PJU Polresta Jambi tersebut dipimpin oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH., untuk turut Memeriahkan Peringatan HUT TNI tersebut.

Kunjungan ini bertujuan untuk menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-78 tahun 2023, yang diterima oleh Dandim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono di dampingi Perwira Kodim 0415/Jambi.

Baca :  Satgas Yonarhanud 12/SBP Bantu Evakuasi Warga Perbatasan Yang Sakit

Kapolresta Jambi mengucapkan “Dirgahayu TNI ke 78, Semoga TNI semakin jaya dan solid serta tetap menjalin sinergi yang baik dengan Polri, terutama di wilayah Polresta Jambi,” ucap Kasi Humas AKP Azwardi SE mewakili Kapolresta kepada awak media.

Kapolres juga mengungkapkan rasa terima kasih atas sinergitas yang sudah terjalin, sembari berharap agar kerjasama ini terus ditingkatkan, terutama menghadapi tahun politik 2024, yang semakin dekat,” ungkap AKP Azwardi.

Baca :  Pangdam II/Swj Tekankan Tidak Ada Pelanggaran dan Jaga Netralitas TNI

Sementara itu Dandim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kapolresta Jambi beserta rombongan ke Makodim 0415/Jambi. Ia berharap kebersamaan di Kota Jambi akan semakin mempererat hubungan, dan pihak Kodim 0415/Jambi siap membantu dan bekerjasama  dalam pelaksanaan tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Dandim.

Baca :  TNI AD Apresiasi Kinerja YKEP Dalam Sejahterakan Prajurit

Kunjungan ini tidak hanya menjadi momen perayaan, tetapi juga menjadi simbol kerjasama yang erat antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Jambi.

“Semoga sinergi ini terus berlanjut dan membawa kebaikan bagi masyarakat serta kota ini. Hari Ulang Tahun TNI yang ke-78 tahun 2023 dirayakan dengan semangat persatuan dan kerja sama yang kuat,” tandasnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Gunakan Mobil Patroli, Babinsa Bantu Angkut Barang Pindahan Kantor Lurah Bakung Jaya

Warta TNI

Hujan Tak Surutkan Semangat Bagi Satgas TMMD ke 114 Kodim 0417/Kerinci Membuka Jalan

Warta TNI

Babinsa Bersinergi Dengan Lurah Dan Kader KB Sambangi Anak Stunting

Pendam II Sriwijaya

Danyonif 147/KGJ Berikan Penghargaan Kepada Prajurit yang Rumahnya Terbersih 

Warta TNI

Jalin Komsos Dengan Warga, Babinsa Pantau Pos Kamling Sembari Bersilaturahmi

Warta TNI

Tanamkan Rasa Kepedulian Sejak Dini, Satgas Yonif 511/DY Ajak Siswa-Siswi SD Bersihkan Lingkungan Sekolah

Warta TNI

Kebersamaan Satgas Yonif RK 114 Dengan Honai To Honai Bersama Masyarakat Dhuga

Warta TNI

Dengan Beralaskan Daun Pisang, Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ Makan Bersama Dengan Warga Papua