Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Kamis, 9 Juni 2022 - 07:49 WIB

Kebersamaan Umat Beragama, Satgas TNI 328/DGH Bagikan Alkitab Untuk Masyarakat Intan Jaya

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Masyarakat Intan Jaya yang mayoritas menganut agama Kristen Protestan dan Katholik merupakan umat beragama yang taat. Setiap hari minggu rutin melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja terdekat. Pada hari tersebut masyarakat beramai-ramai menggunakan pakaian yang bagus dan rapi untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan ibadah hari Minggu.

Dalam rangka mendukung kegiatan keagamaan masyarakat di Kampung Titigi, Satgas Kodim Yonif Para Raider 328/DGH Pos Titigi memberikan bantuan berupa Alkitab kepada pihak Pastoran Nduni Somatua Kampung Titigi Distrik Hitadipa Kabupaten Intan Jaya, Papua, Rabu (08/06/2022).

Baca :  Kodim 0416/Bute Aktif Bantu Korban Banjir di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo

Komandan Pos Titigi Satgas Kodim Yonif Para Raider 328/DGH Kapten Inf Bagus Setyo Utomo dalam keterangannya menyampaikan bahwa melihat besarnya antusiasme masyarakat Kampung Titigi untuk melaksanakan kegiatan Ibadah, maka berupaya untuk mendukung kegiatan tersebut.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu pelaksanaan kegiatan ibadah, Amin,” pungkas Komandan Pos Titigi Satgas Kodim Yonif Para Raider 328/DGH Kapten Inf Bagus Setyo Utomo

Baca :  Berkah Ramadhan, Prajurit dan Persit Yonif 142/KJ Berbagi Kebaikan

Saat dikonfirmasi kegiatan tersebut, Dansatgas Letkol Inf Vicky Heru Harsanto mengatakan Satgas Kodim Yonif Para Raider 328/DGH terus berupaya untuk memberikan kontribusi yang berdampak pada kesejahteraan rakyat khususnya di Intan Jaya, Papua yang merupakan salah satu implementasi dari Perintah Harian KASAD.

“Kami TNI selalu bersama masyarakat, baik dalam membangun Papua, maupun dalam meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Dansatgas Letkol Inf Vicky Heru Harsanto.

Baca :  Hadiri Penilaian Lomba Kelurahan Di Kecamatan Paal Merah, Babinsa : Ini Merupakan Alat Ukur Perkembangan Kelurahan

Dengan diberikannya bantuan Alkitab oleh Pos Titigi, pihak keuskupan Timika Pastoran Nduni Somatua Kampung Titigi yang diwakili oleh Kletus Azizau mengucapkan terima kasih atas bantuan alkitab yang diberikan, Amakanie.

“Terima kasih TNI, Semoga Tuhan memberkati,” terang Kletus Azizau. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Seskoad Gelar Bakti Sosial Di Kabupaten Garut

Warta TNI

Pos Satgas Pamtas RI-PNG Di Muara Tami Bagikan Perlengkapan Sholat Ke Masjid Al-Aqsa

Warta TNI

Rajut Silaturahmi, Babinsa Koramil Pijoan Hadiri Peringatan HUT Desa Sumber Agung

Warta TNI

Musi Banyuasin Gelontorkan Anggaran TMMD Ke 119 Tersebar Se-Indonesia

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Gelar Apel Kembali Cuti Lebaran

Warta TNI

Atasi Permasalahan Kesehatan Di Pedalaman Papua, Satgas TNI 142/KJ Bentuk TMC

Warta TNI

Kolonel Inf Danang Wiranta Resmi Menjabat Kapok Sahli Pangdam XVII/Cenderawasih

Warta TNI

Pasiterdim 0415 Jambi Hadiri Penandatanganan Perjanjian Kerma Terkait Opla Antara Pihak Kodam II/Sriwijaya Dan Distan Batanghari