Darma Bakti TMMD Kodim Kerinci Wujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah Persit Peduli, Kreatif Dan Sederhana TMMD Salah Satu Bentuk Pengabdian TNI Untuk Negeri 189 Perwira Pejuang Sapta Marga Ikuti Dikspespa TNI AL Darma Bakti TMMD ke-120 Bengkulu Utara Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Home / Warta TNI

Jumat, 17 Juni 2022 - 09:17 WIB

Pasiter Kodim 0415/Jambi Cek Kesiapan Sarpras Lapangan Liga Santri

Pasiter Mayor Inf Beni melakukan pengecekan sarana dan prasarana lapangan tempat pertandingan Liga Santri (Sriwijayadaily)

Pasiter Mayor Inf Beni melakukan pengecekan sarana dan prasarana lapangan tempat pertandingan Liga Santri (Sriwijayadaily)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan Liga santri piala Kasad, Komandan Kodim 0415/Jambi melalui Pasi Teritorial (Pasiter) Mayor Inf Beni, melakukan pengecekan sarana dan prasarana lapangan tempat bertanding nantinya, Jum’at (17/06/2022).

Kegiatan tingkat Kodim atau Kab/kota kali ini akan digelar di lapangan sepak bola Persijam Kec. Jambi Selatan kota Jambi.

Baca :  Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi

Seperti kita ketahui bersama bahwa perhelatan Liga santri ini merupakan program dari TNI AD dengan tujuan untuk menggali potensi para santri yang ada di pondok pesantren dalam pembinaan cabang olahraga sepak bola.

Baca :  Berkat Binter, Babinsa Kodim Lubuk Linggau Berhasil Kumpulkan Senjata Api Rakitan Dari Warga

“Selain mencari bibit-bibit berbakat pesepakbola dari kalangan santri, turnamen Liga santri piala Kasad ini untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, semangat juang dan sportivitas yang tinggi kepada para santri.” ujar Mayor Beni.

Baca :  Pasukan TNI Polri Gerak Cepat Lakukan Evakuasi Korban OPM

Lebih lanjut, Beni menghimbau kepada masyarakat secara luas terhadap dukungannya, agar kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan tertib, sebagai upaya untuk menggelorakan semangat olahraga bagi masyarakat, tegasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasad Berikan Penghargaan Babinsa yang Gagalkan Peredaran Ganja

Warta TNI

Pupuk Kebersamaan, Kasad Olahraga Bersama dengan PT. Timah

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Terima Audiensi DPD GANN Jambi

Warta TNI

Kasum TNI Sambut Satgas TNI Konga Dan Milstaff Seceast UNIFIL

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sertijab Kapaldam dan Dandenzipur 12/OHH

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Taklimat Awal Post Audit Itjenad TA 2023

Warta TNI

Aster Panglima TNI: Insan Teritorial Berperan Bantu Pemerintah Melalui Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Wisuda Mahasiswa Stikes Gapu