Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Selasa, 9 Agustus 2022 - 05:38 WIB

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunker Pangkoopsud III Di Makodam

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Jayapura – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. menerima kunjungan kerja (Kunker) Panglima Komando Operasi Udara III (Pangkoopsud III) Marsda TNI Dr. T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., bertempat di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Senin (08/08/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Kapendam mengungkapkan bahwa Pangdam bersama Para Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih menyambut baik kunjungan kerja Pangkoopsud III bersama rombongan, sekaligus untuk meningkatkan tali silaturahmi.

Baca :  Perwira Muda TNI AD Persembahkan Perspektif Indonesia dalam Diskusi Panel Isu Strategis Kawasan Asia Tenggara di Seskoad Amerika Serikat

“Pertemuan terlihat sangat akrab dan penuh dengan suasana kekeluargaan. Selain berdiskusi, satu sama lainnya saling memberikan saran dan masukan,” jelas Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H.

Sementara itu, Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada Pangkoopsud III bersama dengan rombongan yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Makodam XVII/Cenderawasih.

“Dengan senang hati, saya menerima kunjungan ini, sekaligus untuk bersilaturahmi dan berdiskusi,” kata Pangdam.

Pada kesempatan itu pula, Pangdam XVII/Cenderawasih menjelaskan tentang peran dan kegiatan yang telah dilakukan untuk membantu Pemerintah Provinsi Papua beserta Stakeholder lainya, khususnya bagaimana Kodam XVII/Cenderawasih dalam membantu dalam bidang teritorial untuk menciptakan situasi keamanan dan menjaga keamanan di Provinsi Papua.

Baca :  Pratu Asep Pelari Yonif 143/TWEJ Merajai Lomba Lari Event 'Hari Air Sedunia'

Di tempat yang sama, Panglima Komando Operasi Udara III (Pangkoopsud III) Marsda TNI Dr. T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., mengungkapkan maksud dan tujuannya berkunjung ke Makodam XVII/Cenderawasih menemui Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. beserta para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih.

Baca :  Berikan Jam Komandan, Ini Penegasan Danrem 045/Gaya

“Saya berterimakasih atas sambutan yang baik dan hangat dari Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih. Tentunya kedepan akan meningkatkan kerjasama guna membangun kedamaian dan membantu menyejahterakan masyarakat di wilayah Papua,” ungkap Pangkoopsud III.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., Danrem 173/PVB Brigjen TNI Taufan Gestoro, Para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih dan Para rombongan Asisten Koopsud III. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

PERINGATI HARI JUANG TNI AD, HUT KE-76 KODAM II/SWJ DAN HUT KE-60 KOWAD, KODAM II/SRIWIJAYA GELAR ZIARAH KE TAMAN MAKAM PAHLAWAN

Warta TNI

Perjuangan Sang Kapten Membuahkan Hasil, Kini Seorang Anak Pengidap Tumor di Batanghari Dibiayai Pemerintah

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Ikuti Rapat Optimasi Lahan Pertanian dengan Kasad Melalui Vicon

Warta TNI

Pabung Kodim 0415/Jambi buka Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Warta TNI

Jaga Hubungan baik, Dansatgas TMMD Sambangi Rumah Orang Tua Asuh

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Buka Karya Bakti TNI di Tanjab Timur

Warta TNI

Babinsa Belitang Bersama Warga dan Petugas Damkar Berhasil Padamkan Si Jago Merah

Warta TNI

Sambut HUT Persit, Kodim 0505/JT Berkolaborasi Dengan YPKI Gelar Edukasi Kanker