Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23

Home / Warta TNI

Kamis, 11 Agustus 2022 - 19:33 WIB

Kasad : Kinerja PNS TNI AD Mampu Mendukung Tugas Pokok TNI AD

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman berswafoto bersama PNS TNI AD usai memberikan pengarahannya kepada peserta Rapat Kerja (Raker) DPK Unit TNI AD TA. 2022 yang diikuti sekitar 300 anggota Korpri TNI AD perwakilan dari Kotama dan Balakpus se-Gartap 1 Jakarta, Mabesad, Kamis (11/8/2022)./ FOTO : Dispenad

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman berswafoto bersama PNS TNI AD usai memberikan pengarahannya kepada peserta Rapat Kerja (Raker) DPK Unit TNI AD TA. 2022 yang diikuti sekitar 300 anggota Korpri TNI AD perwakilan dari Kotama dan Balakpus se-Gartap 1 Jakarta, Mabesad, Kamis (11/8/2022)./ FOTO : Dispenad

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Jakarta – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman akan mendukung seragam PDL untuk seluruh PNS TNI AD sebagai bentuk apresiasi atas kinerja, komitmen dan darma bhaktinya yang telah ditunjukkan dalam mendukung tugas pokok TNI AD.

Demikian disampaikan Kasad dalam pengarahannya kepada peserta Rapat Kerja (Raker) DPK Unit TNI AD TA. 2022 yang diikuti sekitar 300 anggota Korpri TNI AD perwakilan dari Kotama dan Balakpus se-Gartap 1 Jakarta, Mabesad, Kamis (11/8/2022).

Baca :  Blusukan Hingga ke Dusun, Kadispenad Cek Pelaksanaan TMMD di Bantul

“Nanti kita akan buatkan 2 stel PDL, kaos dalam, 1 stel sepatu dan baret, termasuk batik Korpri. Pokoknya lengkap. Semoga tahun ini bisa terealisasi,” ujar Jenderal Dudung.

Pada Raker DPK Unit TNI AD TA. 2022 yang bertemakan “Optimalisasi Pembinaan Korpri Guna Meningkatkan Disiplin, Kerja dan Kesejahteraan Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD,”, Kasad juga menyoroti tentang pentingnya peran Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AD untuk mengakselerasi penerapan UU RI tentang ASN dan mendukung transformasi TNI AD ke depan. Adapun wujud Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diharapkan oleh Kasad adalah yang berkualitas serta dapat menjaga Kode Etik PNS TNI AD, mampu mendukung dan memasyarakatkan visi dan misi TNI AD, serta dapat menyelesaikan permasalahan dinas maupun di luar dinas dengan baik.

Baca :  Amankan Kunker Presiden RI, 183 Personel Kodim 0415/Jambi Diberangkatkan ke Wilayah Kabupaten Bungo dan Tebo

“Tugas pokok Korpri TNI AD salah satunya adalah mampu mendukung tugas pokok TNI AD secara tepat dan bertanggung jawab, serta membantu pimpinan dalam upaya meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di lingkungan Keluarga Besar TNI AD,” ungkap Kasad.

Baca :  Pastikan Kesiapsiagaan, Kasad Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Cek Prajurit

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakasad, Irjenad, Korsahli Kasad, Aspers Kasad, Asrena Kasad, Dirkuad, Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit TNI AD Ny. drg. Nora Tristyana, M.A.R.S., serta Pejabat Utama di lingkungan Mabesad. (Dispenad).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Hadiri Upacara Pemakaman Militer Almarhum Letkol Laut M. Al Amin, Dandim 0415/Jambi Sampaikan Rasa Hormat dan Bela Sungkawa

Warta TNI

Luar biasa, Kedekatan Satgas Yonif 143/TWEJ Bersama Warga Kampung Yamrab Papua

Nasional

Pengamat Menilai Pemberian Pangkat Letkol Tituler Deddy Corbuzier Salah Kaprah

Warta TNI

Dansatgas Kembali Tinjau Lokasi TMMD Ke 116

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021

Warta TNI

Rehab Lapangan Bola, Satgas TMMD Kodim Tanjab Tumbuhkan Semangat Olahraga Pemuda Desa

Warta TNI

Kunjungan kehormatan Jenderal Dudung di Pentagon, Amerika Serikat

Warta TNI

Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23