TMMD Ke-120 Kodim 0417/Kerinci Resmi Dibuka Oleh Pj Bupati Kerinci Asraf Danrem 042/Gapu Ingatkan Peran Persit Sebagai Istri Prajurit, Pendamping Suami dan Ibu Dalam Rumah Tangga Gubernur Al Haris Memimpin Jambi Menuju Keberlanjutan Gambut Nasional Pangdam II/Swj : Tidak ada Dusta Diantara Kita, Guyub dan Sejahtera Menjawab Aspirasi Masyarakat,TMMD 120 Tahun 2024 Kodim 0209/LB Resmi Dibuka Plt Bupati Labuhanbatu

Home / Warta TNI

Selasa, 16 Agustus 2022 - 06:36 WIB

Pengabdian Tanpa Batas Satgas TNI 142/KJ Di Papua

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Bolakme ~ Pengabdian tanpa batas terus dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ demi memberikan pelayanan kepada masyarakat di Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Pegunungan Tengah Papua, Senin (15/08/2022).

Pengabdian tanpa batas tersebut kita lakukan dengan menyusuri jalanan Distrik Bolakme bersama dengan tenaga kesehatan Pos, demi melihat kondisi masyarakat yang ada di Distrik Bolakme.

Baca :  Dibandrol 25 Ribu, Satu Jam Ayam Potong Ludes di Bazar Kodam II/Swj

Dalam keterangannya, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi melalui Danpos Bolakme Kapten Inf Oslan Purba menyampaikan bahwa banyak masyarakat di sekitar Distrik Bolakme yang kurang tersentuh pelayanan kesehatan.

“Inilah sedikit perhatian dan pengabdian kita kepada masyarakat, beri layanan kesehatan terbaik kepada mereka walaupun yang berada di daerah pegunungan sekalipun,” ungkap Danpos Bolakme Kapten Inf Oslan Purba.

Baca :  Blusukan Hingga ke Dusun, Kadispenad Cek Pelaksanaan TMMD di Bantul

“ini kita lakukan sebagai tanda cinta kasih kepada masyarakat dan keeratan emosional dengan pengabdian tanpa batas, dengan memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat sekaligus momen perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia,” tambah Danpos.

Baca :  Wujudkan Prajurit Dan PNS Yang 'PRIMA', Personel Kodam II/Swj Ikuti Ceramah Bintal

Salah satu masyarakat bernama Mama Nina mengucapkan terima kasih atas pelayanan kesehatan yang telah diberikan kepada dirinya dan warga.

“Tidak perlu jauh-jauh kita periksa kesehatan, terima.kasih TNI,” ungkap Mama Nina. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodam II/Sriwijaya Gelar Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran TA 2022

Warta TNI

Kasad : Pimpin Dengan Keteduhan dan Mengayomi Anak Buah

Warta TNI

Jaga Keindahan Lingkungan, Babinsa Dan Masyarakat Tambak Sari Gotong Royong Bersihkan Parit

Warta TNI

Dandim 1711/Boven Digoel Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Uskup Agung Merauke Di Tanah Merah

Warta TNI

Panglima TNI : Pendidikan Integrasi Merupakan Cikal Bakal Dari Soliditas TNI-Polri Serta Pilar Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

Warta TNI

Kopassus Gelar Tausiyah dan Doa Kebangsaan

Warta TNI

Peringati Hari Juang TNI AD 2021, Kodim 0419/Tanjab Ziarah Rombongan di TMP Yudha Satria Pengabuan

Warta TNI

Tekan Angka Stunting, Babinsa Bersama PKM Gencar Sosialisasikan Pencegahannya