Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Rabu, 24 Agustus 2022 - 19:35 WIB

Kodim 0415/Jambi Gelar Sosialisasi KPR Swakelola TWP TNI-AD

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Jambi – Kodim 0415/Jambi selenggarakan sosialisasi program pembangunan kavling siap bangun KPR TWP TNI-AD bagi prajurit dan PNS TNI-AD.

Kegiatan ini diselenggarakan di aula Rang Kayo Hitam Makodim, Rabu (24/08/2022) bekerjasama dengan PT. Rimba Guna Makmur dan kegiatan ini merupakan kegiatan sosialisasi yang kedua kalinya.

Dandim 0415/Jambi Kolonel inf Marsal Denny mendorong prajurit dan PNS dilingkungan Kodim 0415/Jambi untuk memiliki hunian melalui program KPR swakelola TWP TNI-AD.

Baca :  Kasad : Banyaklah Bersyukur, Jangan Hidup Bermewah-Mewah

Menurutnya, program ini dilaksanakan dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan kepemilikan perumahan bagi prajurit dan PNS dilingkungan Kodim 0415/Jambi.

“Program swakelola TWP TNI-AD ini sangat membantu prajurit dalam mengatasi kepemilikan perumahan pribadi yang mudah, murah, sehat dan nyaman bagi prajurit TNI-AD dimanapun berada dan bertugas.” jelas Dandim.

Ditegaskan oleh Dandim bahwasannya program yang bertujuan untuk mensejahterakan prajurit TNI-AD dalam upaya kepemilikan perumahan pribadi untuk menyongsong kehidupan prajurit pada masa pensiun nantinya, perlu diapresiasi.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Hadiri Rapurna DPRD Tentang Penyampaian LKPJ Pj Bupati Muaro Jambi

“Diharapkan masing-masing prajurit dan PNS untuk bijak dan pandai memanfaatkan program tersebut”, ungkapnya.

Selain mendorong dan membangkitkan semangat prajurit untuk memiliki tempat hunian/rumah, Dandim berharap agar peserta sosialisasi tidak ragu-ragu untuk menanyakan sejelas-jelasnya kepada tim sosialisasi dari PT. Rimba Guna Makmur, sehingga dapat dimengerti tentang tata cara untuk ikut KPR Swakelola.

Baca :  Pimpin Upacara Bendera 17-an, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Panglima TNI

Untuk dapat memiliki sesuatu tidak bisa hanya dengan menunggu saja, tetapi harus kita mulai. Sama halnya untuk memiliki rumah, jangan sampai ketinggalan/terlambat.

“Usia sudah mulai tua, baru kita berfikir investasi untuk memiliki rumah, mumpung kebutuhan masih sedikit dan anak-anak belum membutuhkan banyak biaya, silahkan manfaatkan program ini,” pungkasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Beri Kuliah Inspiratif, Rektor Universitas Pertamina Sebut Kasad Pemimpin yang Best of The Best

Warta TNI

Kasdam II/Sriwijaya Dampingi Gubernur Sumsel Penyerahan 100 Ribu Vaksin Covid-19

Warta TNI

Dandim 0419/Tanjab Berharap Menwa Menjadi Pelopor di Lingkungan Masyarakat

Warta TNI

Kunker Ke Nabire, Pangdam XVll/Cendrawasih Tinjau Sarpras Dan Beri Pengarahan Kepada Prajurit Serta Persit

Warta TNI

Warga Serahkan Tas Berisi Ganja Kepada Satgas Yonif 143/TWEJ

Warta TNI

Jambi Bebas Asap Jadi Prioritas Kodim 0420/Sarko

Warta TNI

Panglima TNI Sholat Idul Fitri Bersama Wapres di Istiqlal

Warta TNI

Koramil Muara Tembesi Sukseskan Pekan Pelayanan Hari Kontrasepsi Sedunia