Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23 Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI Bersama Masyarakat, Kasad dan Pangdam Cenderawasih Tanam 1.000 Pohon Mangrove Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program

Home / Warta TNI

Senin, 5 September 2022 - 20:10 WIB

Pangdam XVII/Cenderawasih Beri Pengarahan Kepada Prajurit Beserta Persit Kodim 1710/MMK Dan Denkav-3/SC

Pangdam XVII/Cenderawasih Beri Pengarahan Kepada Prajurit Beserta Persit Kodim 1710/MMK Dan Denkav-3/SC/ FOTO : Pendam XVII/Cenderawasih

Pangdam XVII/Cenderawasih Beri Pengarahan Kepada Prajurit Beserta Persit Kodim 1710/MMK Dan Denkav-3/SC/ FOTO : Pendam XVII/Cenderawasih

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Mimika – Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa Pangdam XVII/Cenderawasih didampingi Ny. Ziska Muhammad Saleh Mustafa Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih mengunjungi dan memberikan pengarahan kepada Prajurit beserta Persit Kodim 1710/Mimika dan Denkav-3/SC, bertempat di Makodim 1710/Mimika Jalan Agimuga Mile-32 Distrik Kuala Kencana Kab. Mimika, Senin (5/9/2022) pukul 13.00 s.d 15.45 Wit.

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H dalam keterangannya.

Baca :  Korem 042/Gapu Gelar Bazar Murah untuk Masyarakat Jelang Lebaran

Mengawali pengarahan di Makodim 1710/Mimika, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menjelaskan kunjungannya ke wilayah Mimika untuk melihat situasi dan kondisi Prajurit TNI dan Persit, baik tantangan maupun kekurangan.

“Tujuan saya ke Timika ini untuk perkenalan dan bersilaturahmi dengan para prajurit beserta keluarga di sini. Sebagai Prajurit TNI dan Persit harus bersyukur baik kelebihan maupun kekurangan yang kita punya,” kata Pangdam XVII/Cenderawasih.

Baca :  TNI AD Aktif Bantu Pemerintah Amankan Stok Pangan Nasional

Lebih lanjut Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa berpesan kepada seluruh Prajurit bahwa tidak boleh terjadi lagi hal-hal yang merugikan bagi keluarga, diri sendiri maupun orang lain.

“Selalu utamakan jaga kesehatan diri dan keluarga masing-masing,” pesan Pangdam XVII/Cenderawasih.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih serta rombongan menyempatkan diri menaiki Panser berkeliling di asrama Kodim 1710/Mimika dan asrama Denkav-3/SC.

Baca :  Jaga Fisik Tetap Prima, Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Ikuti Lomba Lari 10K Run EUTM

Para pejabat yang mengikuti kunjungan tersebut, Kolonel Inf Berkim Sitompul (Asintel Kasdam XVII/Cenderawasih), Kolonel Inf Verianto Napitupulu, S.Sos (Asops Kasdam XVII/Cenderawasih), Kolonel Chk Dasatriadi Andaru (Kakumdam XVII/Cenderawasih), Kolonel Inf Frits Wilem Rizard (Kasrem 174/ATW) Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H (Kapendam XVII/Cenderawasih)

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Hadiri Sosialisasi Forum Konsultasi Publik

Warta TNI

32 Titik Fasilitas Air Bersih Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2023 32 Resmi Digunakan

Warta TNI

Wujudkan Disiplin Dan Kepatuhan Hukum, Provos Kodim Bute Ikut Ops Gaktib Yustisi

Warta TNI

Kodim 0420/Sarko Terima Penghargaan Dari PMI Sarolangun

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Festival Ramadhan 1443 H /2022 M

Warta TNI

Berkat Sinergitas TNI – Polri dan Masyarakat, Puluhan Anggota KKB Yapen Kembali ke Pangkuan NKRI

Warta TNI

Anggota Satgas TMMD Bantu Orang Tua Asuh Mengupas Kelapa

Warta TNI

Kapenrem 042/Gapu Ikuti Rakernis Penerangan TNI AD TA 2022