Nobar di MC Budi Setiawan Dipadati Penonton dan Dimeriahkan Doorprize Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel

Home / Warta TNI

Senin, 21 November 2022 - 17:51 WIB

Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Sambut Kunjungan Kerja Kapolda di Mapolres Batanghari

Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Sambut Kunjungan Kerja Kapolda di Mapolres Batanghari (FOTO : IST)

Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Sambut Kunjungan Kerja Kapolda di Mapolres Batanghari (FOTO : IST)

JAMBI, sriwijayadaily.co.id – Komandan Kodim 0415/Jambi Kolonel inf Marsal Denny bersama Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto dan unsur Forkopimda Kabupaten Batanghari sambut kunjungan kerja orang nomor satu di jajaran Polda Jambi di Mapolres Batanghari Jl. Gajah Mada Muara Bulian Kab. Batanghari, Senin (21/11/2022).

Kunjungan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, M. Si merupakan kunjungan perdana setelah Irjen Pol Rusdi resmi menjabat sebagai Kapolda Jambi setelah menggantikan Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Baca :  Pratu Asep Pelari Yonif 143/TWEJ Merajai Lomba Lari Event 'Hari Air Sedunia'

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono meyakinkan bahwa kunjungan perdana yang dilakukan pada tiap-tiap jajaran, dimaksudkan untuk membangkitkan kembali kegiatan silaturahmi dengan seluruh jajaran.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan

Karena kegiatan seperti ini merupakan bentuk tanggung jawabnya. Sekaligus mengecek dan memastikan pemeliharaan Kamtibmas serta memastikan kelancaran tugas pokok fungsi Kepolisian berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama baik Dandim maupun Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dan mensuport Forkopimda Kabupaten Batanghari dalam membangun kebersamaan dan sinergitas untuk melaksanakan tugas sehari-hari di Kabupaten Batanghari.

Baca :  Puspen TNI Gelar Rakornispen TNI Tahun 2024: “Soliditas Jajaran Penerangan TNI Siap Mewujudkan TNI Prima Menuju Indonesia Maju”

“Secara real dan kasat mata, sinergitas Forkopimda Kabupaten Batanghari, untuk menciptakan situasi Kabupaten Batanghari yang kondusif terlaksana sangat harmonis. Dan gambaran ini kami perlihatkan langsung kepada Kapolda.” tutur Dandim. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Rapim TNI – Polri 2023

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Yasinan Bersama Anak Panti Asuhan Bhadar Garuda Putih

Warta TNI

Dandim 0420/Sarko Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Ganja Di Polres Merangin

Warta TNI

Penciuman Panji TNI AD, Tandai Penerimaan Perwira Remaja TNI AD TH 2022

Warta TNI

120 Tamtama Kecabangan Infanteri Siap Bertugas Di Satuan TNI AD

Warta TNI

Babinsa Payoselincah Bersama Perangkat Kelurahan Cek Tapal Batas

Warta TNI

Kasad Pimpin Serah Terima Enam Jabatan Strategis di TNI AD

Warta TNI

Tanamkan Karakter Disiplin Cinta Tanah Air, Babinsa Koramil Timika Bekali Wasbang Kapada Ratusan Pelajar