Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Home / Warta TNI

Kamis, 24 November 2022 - 21:03 WIB

Kodim Jambi Gelar Sholat Ghaib dan Do’a Bersama Untuk Korban Gempa Cianjur

Kodim Jambi Gelar Sholat Ghaib dan Do'a Bersama Untuk Korban Gempa Cianjur (FOTO : IST)

Kodim Jambi Gelar Sholat Ghaib dan Do'a Bersama Untuk Korban Gempa Cianjur (FOTO : IST)

JAMBI, sriwijayadaily.co.id – Kodim 0415/Jambi hari ini menggelar Sholat Ghaib dan do’a bersama untuk korban bencana alam gempa bumi yang terjadi Senin kemarin di Cianjur, Jawa Barat, Kamis (24/11/2022).

Sholat Ghaib dan do’a bersama yang digelar di Mushola Al-Hidayah Kodim 0415/Jambi yang beralamat di Jl. Untung Suropati Kel. Jelutung Kec.Jelutung Kota Jambi tersebut diikuti oleh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kodim 0415/Jambi.

Baca :  Dandim 0420/Sarko Hadiri Apel Gelar Siaga Linmas Kabupaten Merangin

Komandan Kodim 0415/Jambi, Kolonel Inf Marsal Denny diwakili Pasiter Mayor Inf Beni saat wawancara dengan awak media terkait sholat ghaib mengatakan bahwa, apa yang dilakukan adalah salah satu bentuk bela sungkawa terhadap saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi Cianjur.

Baca :  Jaga Fisik Tetap Prima, Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Ikuti Lomba Lari 10K Run EUTM

“Hari ini kita melaksanakan sholat ghaib dalam rangka ikut berduka cita atas terjadinya bencana alam gempa bumi Cianjur,” kata Beni.

Hal ini merupakan rasa empati dari Kodim dan Bela sungkawa kepada warga Cianjur. Dengan harapan, agar warga yang meninggal terkena musibah, diridhoi Allah SWT, dan Kita juga berdoa agar tidak ada lagi bencana di Indonesia ini, pintanya.

Baca :  Antisipasi Perang Sarung di Bulan Ramadhan, Babinsa Bersama Aparat Polsek dan Kecamatan Kota Jambi Bersiaga di Pasar

Dikatakan juga bahwa, selain melaksanakan kegiatan tersebut, guna membantu saudara kita yang terkena musibah gempa di Cianjur, Kodim 0415/Jambi Insyaallah akan menggalang dan menghimpun dana Baksos. (Red/Dim0415jambi).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodam II/Sriwijaya Peringati Harkitnas 2023 Dengan Upacara Bendera

Warta TNI

Kodim Jajaran Kodam II/Sriwijaya Raih Juara LKJ TMMD

Warta TNI

Indahnya Kebersamaan Personel Satgas TNI 405/SK Dengan Masyarakat Mimika

Warta TNI

Kasad Resmikan Brigade Kavaleri 1/ Limpung Alugoro

Warta TNI

Berakhir Damai dan Harmonis, Babinsa Waropen Bawah Mediasi Pertikaian Antar Warga

Warta TNI

Anak-Anak Di Papua Bahagia, Terima Alat Tulis Dari Satgas TNI 711/Rks

Warta TNI

Penuhi Nazar Dandim 1708/BN Berikan Hadiah Umroh Dan Wisata Rohani Gratis Kepada 2 Orang PNS

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Paparkan Kesiapan Yonif Raider 142/KJ Dalam Rangka Pengamanan Perbatasan