Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Olahraga / Warta TNI

Jumat, 2 Desember 2022 - 11:01 WIB

Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama/ FOTO : RED/IST

Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama/ FOTO : RED/IST

JAMBI, sriwijayadaily.co.id – Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu serta Persit KCK Koorcabrem 042 melaksanakan senam bersama dilapangan Tenis Makorem 042/Gapu Jambi, Jumat (2/12/2022) pagi.

Kapenrem 042/Gapu RM. Hatta dalam keterangan tertulisnya menjelaskan kegiatan senam tersebut dipimpin oleh Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E, M.M.

Baca :  Asops TNI Gelar Apel Kesiapan Pengiriman Bantuan Ke Palestina

Pada kesempatan tersebut, Kasrem mengatakan bahwa Senam yang dilakukan ini selain untuk mempererat persaudaraan dan kebersamaan juga menjaga imun tubuh agar tetap sehat. “Dengan berolahraga yang teratur, saya yakin, kesehatan tubuh kita terjaga, pola pikir kita akan sehat, dengan begitu, kita akan selalu mampu melaksanakan tugas dengan baik”.

Baca :  Danyonkav 5/DPC: "Setetes Darah Kita, Sejuta Harapan Bagi Penerimanya"

Selain menjaga kebugaran tubuh, senam ini digelar untuk mempererat silaturahmi dan memupuk jiwa korsa yang sehat, serta menjaga stabilitas pola pikir Prajurit, PNS serta Persit agar tetap berpikir sehat, ungkapnya.

Lebih lanjut, Kasrem mengungkapkan kebersamaan dan persaudaraan itu terbentuk ketika kita memiliki ikatan yang kuat diantara satu dengan yang lainnya.

Baca :  Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani

”Dengan persaudaraan dan kebersamaan yang kuat, seluruh kegiatan yang kita dambakan sangat mudah terwujud,” tandas Kolonel Inf Ali Aminuddin.

Senam diikuti oleh Prajurit, PNS Korem 042/Gapu dan satuan jajaran serta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya. (Penrem042gapu)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Jemput Bola, TimVaksinasi Kodim 0416/Bute Sasar Pelajar

Warta TNI

Siapkan Jaringan Listrik Di Papua, Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunker GM PLN Jayapura

Warta TNI

Kawal Penyaluran BPNT, Babinsa Dampingi Warga

Warta TNI

Danrem 143/HO : Jaga Kekompakan dan Pererat Tali Silahturahmi Dimanapun Kita Bertugas

Warta TNI

Hadiri Rakor Forkopimda Se-Sumsel, Pangdam II/Sriwijaya Tegaskan Kodam Siap Amankan Pemilu 2024

Warta TNI

Membanggakan Indonesia, KRI Bima Suci dan Satlat KJK 2023 Raih Juara Terspektakuler Pada Ajang Tall Ship Race Den Helder Belanda

Warta TNI

Babinsa Koramil 10/JS Hadiri Acara Perpisahan Siswa-siswi SDN 207/IV

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Mengimbau Keluarga Besar Pepabri Kota Jambi Tetap Memiliki Jiwa Dan Semangat Pengabdian