Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja! Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga 

Home / Warta TNI

Selasa, 31 Januari 2023 - 19:02 WIB

Jabatan Kabintaljarahdam II/Swj dan Kakesdam II/Swj Resmi Diserahterimakan

Jabatan Kabintaljarahdam II/Swj dan Kakesdam II/Swj Resmi Diserahterimakan

Jabatan Kabintaljarahdam II/Swj dan Kakesdam II/Swj Resmi Diserahterimakan

SRIWIJAYADAILY, Palembang – Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabintaljarahdam II/Swj dari Kolonel Inf Drs. Julkifli kepada Kolonel Inf Elri Priyanto dan Penyerahan Jabatan Kakesdam II/SWJ, dari Kolonel Ckm Dr. drg. Puji Hartono, Sp. Ort., M.A.R.S. kepada Pangdam II/Swj, Selasa (31/01/2023) bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya, Palembang.

Dikutip dari keterangan resmi Pendam II/Swj dikatakan bahwa Acara Sertijab dan Penyerahan jabatan tersebut dihadiri oleh Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Izak Pangemanan, Irdam II/Sriwijaya, Danrem 044/Gapo,Asrendam ll/Sriwijaya, para Asisten Kasdam II/Sriwijaya dan para Dan/Kabalak Kodam II/Sriwijaya beserta Ketua Persit dan Wakil Ketua berserta para Pengurus Persit KCK PD II/Sriwijaya.

Baca :  Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi dalam sambutannya menjelaskan bahwa, pergantian pejabat dalam jajaran TNI Angkatan Darat merupakan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan organisasi dan pembinaan personel, yang disesuaikan dengan dinamika kebutuhan organisasi. Pergantian pejabat juga dimaksudkan untuk melengkapi dan memperluas pengalaman serta menambah wawasan bagi Perwira dalam rangka meningkatkan produktivitas, kinerja dan profesionalisme.

Baca :  Kodim Banyuasin Distribusikan 25 Unit Kendaraan Dinas Babinsa Bantuan Dari Kemenhan RI

“Oleh karenanya, melalui alih tugas dan jabatan ini diharapkan akan semakin meningkatkan kredibilitas dan profesionalisme serta pengalaman para Perwira guna membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta berhasil guna bagi kemajuan Kodam II/Swj”, jelas Pangdam.

Berkaitan dengan hal tersebut, Mayjen TNI Hilman Hadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Drs. Julkifli beserta Istri dan Kolonel Ckm Dr. Drg. Puji Hartono, Sp. Ort., M.A.R.S. beserta Istri atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini.

Baca :  Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi

Selanjutnya, kepada Kolonel Inf Elri Priyanto beserta Istri, Pangdam juga mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk mengemban jabatan sebagai Kabintaljarahdam II/Swj.

“Segeralah menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Hal-hal positif, yang sudah baik agar terus dilanjutkan dan ditingkatkan”, pungkas Pangdam.

Acara Sertijab dan Penyerahan Jabatan berlangsung dengan tertib dan khidmat yang diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodim 0420/Sarko Sasar Pelayanan Vaksin Anak Di Dua Sekolah Dasar

Warta TNI

Pasiterdim 0415/Jambi Hadiri Musyawarah KBPP Polri Resor Kota Jambi

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Bersama Panglima TNI Rakor Verifikasi Data PPKM Dan Vaksinasi Secara Virtual

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Tahun 2023

Warta TNI

Kunjungi Kodim 0416 Bute, Danrem 042/Gapu : Pastikan TNI Menjadi Pemersatu Semua Komponen Bangsa

Warta TNI

Antusias Masyarakat Muara Enim Sambut Upacara Peringatan Ke-74 Hari Infanteri

Warta TNI

Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Patroli dan Cegah Karhutla

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Terima Silaturahmi Ketua Umum PGIW Babel