Pangdam II/Swj Pimpin Sertijab Kasdam dan Beberapa Pejabat Kodam Dankodiklatal Buka Pendidikan 357 Siswa Bintara TNI AL Angkatan 44/1 Tahun 2024 Direktur Media Haris-Sani Musri Nauli, Hantar Haris-Sani Daftar ke Nasdem dan PKS Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan Dampingi Gubernur Al Haris Buka Pelatda PON XXI 2024 Gelar Pertemuan Tertutup, Budi Setiawan dan Hizbullah Bahas Tentang Pembangunan Kota Jambi Lebih Baik

Home / Warta TNI

Jumat, 17 Februari 2023 - 07:30 WIB

Satgas Yonif Raider 142/KJ Bersama Warga Perbaiki Jalan Yang Putus

Satgas Yonif Raider 142/KJ Bersama Warga Perbaiki Jalan Yang Putus/ FOTO : Dok. Pendam Sriwijaya

Satgas Yonif Raider 142/KJ Bersama Warga Perbaiki Jalan Yang Putus/ FOTO : Dok. Pendam Sriwijaya

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Satgas Yonif Raider 142/KJ bersama dengan warga memperbaiki jalan yang terputus di Distrik Kuari, yang merupakan jalan penghubung antara Kabupaten Tolikara ke Distrik Kanggime Provinsi Papua Pegunungan, Kamis (16/02/2023).

Danpos Apter Kanggime Satgas Yonif Raider 142/KJ, Letda Inf Bily mengatakan bahwa, pelaksanaan perbaikan jalan atas permintaan warga dan juga sesuai rencana TNI yang juga telah merencanakan untuk memperbaiki.

Baca :  Ketua Persit KCK Ranting 13 Ramil 415-12 Pasar Ikuti Pertemuan Gabungan Persit PD II Sriwijaya Melalui Platform Zoom Meeting

“Kita bersama warga memperbaiki jalan terputus di Distrik Kuari, merupakan jalan Penghubung Kab Tolikara dan Distrik Kanggime, akibat dari terputusnya jalan tersebut roda perekonomian di kedua daerah agak tersendat, sehingga kita turun bersama dengan warga setempat memperbaiki jalan tersebut walau dengan seadanya sambil menunggu perbaikannya lanjutan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah setempat,” kata Danpos.

Baca :  Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi

“Dari semua yang kita lakukan adalah demi mengatasi setiap kesulitan yang ada di masyarakat, kita tahu bahwa jalan merupakan faktor utama penggerak roda perekonomian, jalan rusak semua terkendala, semoga dengan apa yang kita lakukan selama ini bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,” ungkap Danpos Letda inf Bily.

Baca :  Berkah Ramadhan, Yonarmed 15/Cailendra Berbagi Takjil Gratis

Salah satu warga bapak Alis Gurik menyampaikan ucapan terima kasih, atas bantuan Satgas 142. “Berkat aktivitas bantuan TNI, kita bisa berjalan seperti sedia kala,” kata Bapak Alis Gurik.

Sumber : Pendam II/Sriwijaya

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 043/Gatam Tekankan Agar Setiap Prajurit Dan PNS Setelah Pensiun Miliki Rumah Sendiri

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Tekankan Prajurit Yonkav 5/DPC Jaga Netralitas TNI Menjelang Tahun Politik 2024

Warta TNI

Bagikan Sembako di Geragai, Dandim 0419 Tanjab Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi

Warta TNI

Dampingi Ketua Umum PPAD Ke Pabrik Sagu, Pangdam XVII/Cenderawasih : Atasi Kesulitan Masyarakat Dengan Kebersamaan Kolaborasi

Warta TNI

Program Dapur Masuk Sekolah Kodam II/Swj Sasar Ke Siswa-Siswi SDN 205 Kertapati

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif 123/RW Terima Kunjungan Danrem 174/ATW

Warta TNI

Malam Temu Akrab Danrindam V/Brawijaya

Warta TNI

Panglima TNI Olahraga Bersama Ribuan Prajurit dan PNS TNI