Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani

Home / Warta TNI

Selasa, 21 Februari 2023 - 06:21 WIB

Rayakan Hari Jadi Pomal, Lantamal V Gelar Apel Khusus

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) sedang merayakan hari jadinya yang ke-77 Tahun. Untuk memperingatinya, kali ini Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V melaksanakan Apel Khusus dengan Inspektur Upacara Asisten Operasi (Asops) Dalantamal V Kolonel Laut (P) Muhammad Taufik, Senin (20/02) di Lapangan Apel Mako Lantama V, Perak, Surabaya.

Baca :  Satgas Yonif 125/SMB Bangun Taman Wisata Dan Budi Daya Anggrek Untuk Masyarakat Wonggi

Pada hari jadi yang ke-77 Pomal bertemakan “Polisi Militer Angkatan Laut Sebagai Pelopor Penegak Hukum, Disiplin dan Tata Tertib Siap Bersama-sama Mewujudkan Prajurit TNI AL yang Unggul Profesional dan Tangguh” oleh karena itu seluruh individu Prajurit Pomal harus mampu menjadi teladan dan panutan bagi Prajurit lainnya.

Baca :  Pangdam Lantik 111 Bintara TNI AD di Rindam XVII/Cenderawasih

“Pada peringatan HUT Ke-77 Polisi militer Angkatan Laut ini, Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas kinerja organisasi Puspomal dalam mendukung tugas TNI Angkatan Laut secara keseluruhan dan memberikan kontribusi positif dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” Ungkap Asops Danlantamal V dalam membacakan Amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali.

Baca :  9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri

Turut hadir Kasatker Jajaran Lantamal V, seluruh Prajurit dan PNS Mako Lantamal V selain itu seluruh Pangkalan TNI AL (Lanal) Jajaran juga melaksanakan Apel Khusus di Satuan masing-masing dalam rangka memperingati hari jadi Pomal. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Dukung Tim Investigasi HAM Dari Kemenkopolhukam

Warta TNI

Kasdam V/Brawijaya Pimpin Upacara Pemakaman Militer Almarhum Mayjen TNI (Purn) Ahmad Supriyadi

Warta TNI

Dandim Bersama Forkopimda Tebo Hadiri Upacara Hari Santri Nasional

Warta TNI

Dandim Lamtim Instruksikan Babinsa Aktif Dampingi Pembagian Beras

Warta TNI

Ramadan Kasih Sayang, Prajurit Yonif 147/KGJ Buka Puasa di Rumah Warga

Warta TNI

Wujud Sinergitas, TNI-Polri di Kabupaten Bungo Gelar Apel Gabungan

Warta TNI

Kolaborasi Band Ajendam ll/Swj dengan Band Polda Sumsel Ramaikan Acara Syukuran HUT Ke-77 Bhayangkara

Warta TNI

Dansatgas Tinjau Perkembangan TMMD Di Desa Kembang Ayun