Babinsa Komsos Sembari Berbagi Ilmu Cara Beternak Ayam Peduli Terhadap Masyarakat, Satgas Yonif 721/Makkasau Berikan Bantuan Pakaian Untuk Anak-anak Distrik Kanggime Tak Berjarak, Ksatria Buaya Putih Sambangi Honai Mama Papua Hadirkan Senyuman, Satgas Yonif 310/KK Sambangi Kampung Senggi Jalin Kerjasama, Kontingen Cambodian EOD Undang Makan Malam Kontingen Satgas Kizi TNI Konga

Home / Warta TNI

Kamis, 23 Februari 2023 - 14:12 WIB

Babinsa Koramil 07/Pelayangan Bersama Warga Desa Binaan Melaksanakan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

SRIWIJAYADAILY.CO,.ID – Babinsa Koramil 415-07/Ply Kodim 0415/Jambi Serka Haryadi bersama masyarakat binaan melaksanakan kerja bakti sosial membersihkan lingkungan di sepanjang jalan RT 03 sampai dengan perbatasan RT 04 Kel. Tahtul Yaman Kec. Pelayangan Seberang Kota Jambi. Kamis (23/02/2023).

Kegiatan karya bakti sosial ini rutin kita laksanakan setiap sebulan sekali dan itupun bergantian di setiap RT yang ada di wilayah tersebut kegiatan ini merupakan upaya bersama sebagai wadah dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Wilayah binaan.

Baca :  Satgas Yonif 125/SMB Bangun Taman Wisata Dan Budi Daya Anggrek Untuk Masyarakat Wonggi

“Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat” ungkap Babinsa Haryadi.

Baca :  Jenazah Danramil Oktavianus Sogalrey Korban Penembakan Gerombolan OPM Dimakamkan Secara Militer

Sementara itu masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga halaman dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi.

Dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin rukun seperti yang kita harapkan.

Baca :  Tanamkan Disiplin Sejak Dini, Satgas TMMD Latih Baris Berbaris Anak-Anak SD

Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny juga mengapresiasi bahwa “TNI selalu siap membantu Masyarakat dilapangan dan selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan”.

“Seperti halnya memperbaiki kerusakan jalan, pembersihan tempat ibadah, sekolah maupun sarana umum lainnya, itu menjadi proritas TNI dilapangan khususnya bagi Babinsa di Wilayah Binaan”, pungkas Dandim. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Posko TMMD ke-117 Sajikan Informasi Terbaru  Seputar Kegiatan

Warta TNI

Brigjen TNI J.O. Sembiring Imbau Masyarakat Tidak Boleh Takut Untuk Melaporkan Keberadaan KST

Warta TNI

Satgas Laut Kerahkan Kapal Perang Mutakhir Amankan KTT Ke-43 ASEAN Jakarta

Warta TNI

Babinsa Kodim Mimika Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Warta TNI

Tak Kenal Lelah, Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Terus Lanjutkan Rehab SD Negeri 57/II Talang Silungko

Warta TNI

Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II Sriwijaya Gelar Lomba Agustusan

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Hadiri Rakor Lintas Sektoral Jelang Idul Fitri 1444 H

Warta TNI

Keceriaan Anak-Anak Pegunungan Tengah Papua Saat Mewarnai Bersama Satgas TNI 412