Corp Keuangan TNI AD Gelar Karya Bakti Pembersihan Semenanjung Reklamasi Pantai Jakarta Peringati HUT Ke-78 TNI, Korem 042/Gapu Gelar Ziarah Nasional di TMP Satria Bakti  Tangani Karhutla, Kodim 0415/Jambi Siapkan Posko Danyonif 144/JY Pimpin Latihan fisik Prajurit di kawasan Curup Dandim Palembang Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama Periode 1 Oktober

Home / Warta TNI

Selasa, 18 Juli 2023 - 10:59 WIB

Posko TMMD ke-117 Sajikan Informasi Terbaru  Seputar Kegiatan

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Memasuki hari Ke-7 TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bungo Tebo di Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, keberadaan Posko TMMD sangat perlu untuk memantau dan mengawasi semua kegiatan.

Dansatgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bungo Tebo Letkol Inf Evid Nirwa Edward, S.H., M.Si menjelaskan, posko sangat diperlukan untuk memantau, mengawasi, mengendalikan, sekaligus sebagai sumber informasi kegiatan dan kemajuan pembangunan yang menjadi progres TMMD.

Baca :  Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Turnamen Voli Piala Kasad Tahun 2023 Di Jayapura

“Posko TMMD harus bisa menyajikan informasi up to date tentang dinamika TMMD di lapangan, baik yang berhubungan dengan personel, materil dan progres pekerjaan. Matriks tabulasi data, grafik progres kerja, laporan harian harus lengkap dan selalu terupdate sesuai kondisi terbaru,” kata Dansatgas, Selasa (18/07/2023).

Letkol Inf Evid Nirwa Edward menyebutkan, Posko harus bisa menghadirkan suasana informatif bagi semua yang berkunjung dan berkepentingan, baik pejabat pemerintah, insan media, anggota Satgas maupun masyarakat umum.

Baca :  Danramil 415-11/JT Hadiri Undangan Nobar Pagelaran Wayang Kulit

“Posko ini terbuka bagi siapa saja yang ingin mengetahui kegiatan yang dilakukan Satgas berikut perkembangannya. Kalau, tidak sempat melihat langsung di lapangan bisa melihat di Posko yang berada di gedung serba guna Desa Talang Silungko,” imbuhnya.

Baca :  Capai Progress 50% Pembangunan RTLH Milik Edi Chandra Terus Di Kebut Satgas TMMD Kodim 0416/Bute

Bahkan kata Dansatgas, melalui data-data yang disajikan, semua pengunjung yang masuk ke posko TMMD akan langsung mendapatkan gambaran tentang rencana, proses dan progres yang akan, sedang dan sudah dilakukan.

“Khusus personel yang bekerja di Posko harus bisa memberikan informasi secara detail dan rinci serta harus selalu update informasi sesuai keadaan yang terkini di lapangan,” pungkasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tingkatkan Swasembada Pangan Di Wilayah, Babinsa Dampingi Petani Dalam Budidaya Tanaman Cabai

Warta TNI

Pangkoopsud I Buka Latihan Survival Tempur “Madhi Yudha” TA. 2023

Warta TNI

Respon Cepat Tim Kesehatan Satgas Yonif Raider 142/KJ Untuk Memeriksa Kesehatan Warga Di Perbatasan

Warta TNI

Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Makan Bareng Bersama Orang Tua Asuh

Warta TNI

Semarak HUT Bhayangkara ke- 76, TNI-Polri dan Masyarakat di Pangkal Pinang Gelar Gowes Bareng

Warta TNI

Prajurit Rajawali Di Perbatasan Papua Dampingi Warga Membuat Minyak Goreng

Warta TNI

Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab, Letkol Erwan Susanto : Terimakasih Atas Dukungan Semua Pihak

Warta TNI

Tinggalkan Papua, Brigjen TNI Izak Pangemanan Ziarah Ke TMP Kusuma Trikora