Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL Ini Kata Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan Usai Bertemu Dengan Fadhil Arief Profile Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah Kodim 0729/ Bantul Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Kategori Media Elektronik Dansatgas Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam Di Sungai Borang

Home / Warta TNI

Senin, 27 Februari 2023 - 18:43 WIB

Lima Kabalakdam II/Sriwijaya Resmi Diserahterimakan

Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Izak Pangemanan, memimpin acara Serah Terima Jabatan Kabalakdam ll/Sriwijaya (Kepala Badan Pelaksana Kodam ll/Sriwijaya) bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya Palembang, Senin (27/02/2023)./ FOTO : Istimewa

Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Izak Pangemanan, memimpin acara Serah Terima Jabatan Kabalakdam ll/Sriwijaya (Kepala Badan Pelaksana Kodam ll/Sriwijaya) bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya Palembang, Senin (27/02/2023)./ FOTO : Istimewa

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pangdam ll/Sriwijaya yang diwakili oleh Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Izak Pangemanan, memimpin acara Serah Terima Jabatan Kabalakdam ll/Sriwijaya (Kepala Badan Pelaksana Kodam ll/Sriwijaya) bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya Palembang, Senin (27/02/2023).

Kelima pejabat tersebut yaitu Kakudam II/Swj dari Kolonel Cku Anton Mardianto kepada Kolonel Cku (K) Ike Yosie Roselin, S.E., Kababinminvetcad Dam II/Swj dari Kolonel Inf Seprianizar, S.Sos. kepada Kolonel Kav Agus Tabah Santoso dan Kazidam II/Swj dari Kolonel Czi Didid Yusnadi, M.Si kepada Letkol Czi Koerniawan Pramulyo, S.H.

Serta Penyerahan Jabatan kepada Kakesdam II/Swj Kolonel Ckm dr. Muh Hafid Akbar, Sp.JP, FIHA dan Penyerahan Jabatan Kajasdam II/Swj Kolonel Inf Dwi Kristiyanto, S.E, kepada Pangdam II/Sriwijaya,

Dalam sambutan Pangdam II/Swj, yang dibacakan oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Izak Pangemanan menjelaskan, bahwa, pergantian pejabat dalam jajaran TNI Angkatan Darat merupakan kebijakan Pimpinan dalam rangka pembinaan organisasi dan pembinaan personel, yang disesuaikan dengan dinamika kebutuhan organisasi.

Baca :  Amankan Kunker Presiden RI, 183 Personel Kodim 0415/Jambi Diberangkatkan ke Wilayah Kabupaten Bungo dan Tebo

Pergantian pejabat juga dimaksudkan untuk melengkapi dan memperluas pengalaman serta menambah wawasan bagi Perwira dalam rangka meningkatkan produktivitas, kinerja dan profesionalisme.

Oleh karena itu melalui alih tugas dan jabatan ini, diharapkan akan semakin meningkatkan kredibilitas dan profesionalisme serta pengalaman para Perwira guna membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta berhasil guna bagi kemajuan Kodam II/Swj.

Baca :  Bukti Kedekatan Rakyat Dengan TNI, Seorang Warga Serahkan Temuan Mortir Ke Satgas Yonarhanud 12/SBP

Kepada pejabat lama diucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini. Hal-hal positif yang telah dicapai selama menjabat, dapat dijadikan bekal untuk terus melanjutkan pengabdian disatuan yang baru.

Sedangkan kepada pejabat baru diucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk mengemban jabatan.

“Segeralah menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Hal-hal positif, yang sudah baik agar terus dilanjutkan dan ditingkatkan, karena penilaian Pimpinan tahun kemarin semua staf sudah memberikan yang terbaik, untuk itu mari kedepannya ditingkatkan lagi” jelas Kasdam.

Baca :  Dukung Program Opla Dan Pompanisasi, Babinsa Kodim 0429/Lamtim Cek Lokasi

Turut hadir dalam Acara Sertijab dan Penyerahan jabatan tersebut diantaranya Irdam II/Sriwijaya, Kapoksahli Pangdam II/Swj, Danrem 044/Gapo yang diwakili Kasrem 044/Gapo, Asrendam ll/Sriwijaya, para Asisten Kasdam II/Sriwijaya dan para Dan/Kabalak Kodam II/Sriwijaya , LO TNI AL Kodam II/Swj serta Wakil Ketua Persit & para Pengurus Persit KCK PD II/Sriwijaya.

Sumber : Pendam II/Sriwijaya

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasad Terima Atase Darat Amerika Serikat

Warta TNI

Prajurit Kodim 0418/ Palembang Bantu Warga Bersihkan Lingkungan

Warta TNI

TNI-USINDOPACOM Selenggarakan FPC GEMA BHAKTI 2022

Warta TNI

156 Peserta Cata PK TNI AD Sub Panda Jambi Diberangkatkan Ikuti Seleksi Tingkat Pusat

Daerah

Kejar Target, Babinsa Koramil Telanaipura Mobilisasi Warga yang Belum Vaksin

Warta TNI

Berkat Sinergitas TNI – Polri dan Masyarakat, Puluhan Anggota KKB Yapen Kembali ke Pangkuan NKRI

Warta TNI

Safari Ramadhan Pangdam II/Swj, Ibadah dan Wahana Silaturahmi

Warta TNI

Bentuk Karaktek Generasi Penerus, Babinsa Koramil Sengeti Beri Wasbang Di Ponpes Yasin 9 Darussalam